Game battle royale pertama buatan Ubisoft, Hyper Scape.
Game battle royale pertama buatan Ubisoft, Hyper Scape.

Ubisoft Pamer Game Battle Royale Hyper Scape, Apa Bedanya?

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juli 2020 12:01
Jakarta: Menepati janjinya, Ubisoft sudah merilis dua video trailer dair game battle royale pertama mereka bernama Hyper Scape. Melihat kualitas grafisnya, menurut kami game ini menawarkan tema yang terasa seperti Apex Legends.
 
Hyper Scape menawarkan tema dan arena permainan futuristik dengan navigasi vertikal alias pemain bisa melompat ke bangunan tinggi maupun terjun ke bawah tanpa kehilangan darah atau terkena fall damage. Tidak heran Ubisoft mengklaim game ini mengusung gaya fast-paced FPS.
 
Di trailer kedua yang merupakan gameplay overview diberikan penjelasan singkat mengenai game ini. Dikisahkan pemain menggunakan layanan hiburan virtual dari perusahaan bernama Prism Dimension yang mengirim gamer bertempur di arena Neo Arcadia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut ini beberapa fitur atau fakta yang membuat game Hyper Scape agak berbeda dari game battle royale lainnya:
 
1. 100 pemain di satu ronde, tersedia mode Solo dan Squad
Hyper Scape masih menyediakan jumlah pemain yang sama banyak dengan game battle royale lain. Di mode Squad pemain bisa membentuk tim berisi tiga orang.
 
Ubisoft Pamer Game Battle Royale Hyper Scape, Apa Bedanya?
 
2. Drop atau deployment dan tidak ada fall damage
Arena permainan di Hyper Scape disebut sebagai Neo Arcadia, kota virtual yang dibuat perusahaan bernama Prism Dimension. Pemain akan terjun ke arena permainan menggunakan sebuah deploy pod.
 
Hyper Scape menyajikan gaya permainan tempo cepat yang memungkinkan Anda bergerak vertikal yaitu melompat tinggi dengan memanfaatkan pelontar yang ada. Pemain juga bisa terjun dari tempat tinggi untuk mengejar musuh tanpa takut darah berkurang karena di sini tidak ada fall damage.
 
Landmarks atau bangunan utama di arena permainan akan berisi gear atau perlengkapan dengan kualitas terbaik atau senjata dengan damage besar. Di sini juga masih diterapkan sistem Safe Zone, arena permainan perlahan akan terus mengecil.
 
3. Looting
Pemain akan terjun ke arena permainan bermodalkan senjata jenis melee. Di seluruh arena akan tersebar senjata dan perlengkapan dengan beragam kualitas. Jenis senjata beragam dari jenis assault dan energy plaster.
 
Dijelaskan sebuah item bernama Hacks yang bisa memberikan skill menyerang, bertahan, maupun gerakan khusus. Jadi pemain bisa menyerang menggunakan senjata atau skill kapan saja.
 
Setiap senjata atau Hacks yang sama seperti yang sudah dimiliki maka pemain bisa menggabungkannya untuk meningkatkan kemampuan skill Hacks dan senjata tadi. Efek upgrade ini bisa meningkatkan kapasitas peluru, damage, maupun cooldown duration.
 
Ubisoft Pamer Game Battle Royale Hyper Scape, Apa Bedanya?
 
4. Status Echo dan membangkitkan anggota tim yang tumbang
Hype Scape juga menyediakan restore point untuk membangkitkan anggota tim yang tumbang. Titik restore point muncul saat satu musuh berhasil dihabisi.
 
Anggota tim yang tumbang tetap masih bisa bergerak dalam mode Echo yaitu bayang-bayang yang bisa mengikuti musuh tanpa diketahui dan membantu anggota tim yang masih hidup untuk mengejar musuh.
 
5. Battle Event
Ada fitur yang sedikit kurang diperjelas yaitu Battle Event. Jadi di tengah sesi permainan akan ada event tertentu yang beragam, mulai dari hilangnya gaya gravitasi hingga peluru yang tidak terbatas. Namun Ubisoft menjelaskan bahwa Battle Event berlangsung mengikuti permintaan penonton di Twitch.
 
Ubisoft Pamer Game Battle Royale Hyper Scape, Apa Bedanya?
 
6. Penentuan pemenang dengan Hyper Scape Crown
Permainan menuju tahap akhir atau Showdown saat mahkota Hyper Scape Crown muncul di arena permainan. Pemain harus memperebutkannya, namun pemenang ditentukan dengan dua cara.
 
Pertama, pemain yang memiliki mahkota dan bisa menghabisi pemain lain bisa menjadi pemenang. Kedua, pemain yang memiliki mahkota dan bisa terus bertahan hidup dari buruan musuh hingga durasi 45 detik.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif