Ragnarok Arena.
Ragnarok Arena.

Gravity Game Gelar Pra-Registrasi Ragnarok Arena

Cahyandaru Kuncorojati • 20 November 2022 18:23
Jakarta:  Gravity Game Hub hari ini mengumumkan bahwa tahap pra-registrasi untuk game terbaru yang akan diluncurkan yaitu Ragnarok Arena telah dibuka. Di tahap ini gamer bisa mendaftarkan diri dan akan menerima banyak hadiah in-game saat game resmi diluncurkan.
 
Ragnarok Arena membuka tahap pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania baik di platform Android maupun iOS. Game ini akan menawarkan gameplay baru dengan konten yang sangat akrab dari seri Ragnarok Online.
 
Game yang ditawarkan merupakan kombinasi RPG, strategi, dan idle game. Di sini ditawarkan alur cerita yang mengajak pemain mengumpulkan ratusan Monster dan MVP ternama Ragnarok Online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka akan mendampingi karakter menghadapi berbagai pertarungan yang menantang. Di sini pemain harus merancang strategi mulai dari jenis Monster, formasi, taktik, hingga skill yang digunakan untuk mengalahkan lawan di arena pertarungan.
 
“Dengan dirilisnya Ragnarok Arena, kami percaya bahwa kami dapat menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada para pemain dengan kombinasi RPG, strategi dan game idle. Ragnarok Arena akan tersedia di Apple Store, Google Plays= Store, dan Huawei App Gallery store pada akhir kuartal empat tahun 2022,” kata COO Gravity Game Hub, Robin Ng.
 
“Kami mengharapkan dukungan penuh dari semua penggemar Ragnarok, dan kami terbuka untuk saran dari semua pemain untuk pengembangan Ragnarok Arena lebih lanjut,” ujarnya.
 
Ragnarok Arena menyediakan sejumlah fitur seperti memilih Hero untuk memimpin tim dan terdiri dari monster Ragnarok yang legendaris. Di sini juga ada MVP Dungeon serta PVP antar pemain dan guild untuk pertempuran yang menantang.
 
Selama masa pra-registrasi di siapkan banyak hadiah in-game berdasarkan milestone atau jumlah pemain yang mendaftar. Tidak hanya itu setiap milestone ada hadiah menarik yang bisa dimiliki bagi pemain beruntung.
 
Hadiah tersebut terdiri dari satu Razer Hammerhead TWS, satu iPad Air, dan dua unit iPhone 14 Pro Max. Informasi terkait pra-registrasi dan jelang rilis akan diumumkan lewat media sosial resmi Ragnarok Arena.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif