Razer Raiju Mobile Sekarang Dukung Ponsel Android

Lufthi Anggraeni 12 Oktober 2018 08:05 WIB
razer
Razer Raiju Mobile Sekarang Dukung Ponsel Android
Razer Raiju Mobile.
Jakarta: Razer menambah dukung Raiju Mobile keluar dari Razer Phone dan Razer Phone 2. Mereka mengumumkan bahwa Raiju Mobile kini juga bisa terhubung dengan perangkat Android lain lewat USB-C dan Bluetooth, dan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ke atas.

Perangkat ini ditawarkan seharga USD149,99 (Rp2,3 juta) dengan usungan bobot 306 gram dan didominasi warna hitam. Razer Raiju Mobile berbekal sejumlah tombol multifungsi, diklaim memberikan peluang lebih besar bagi pengguna untuk dapat mengalahkan lawan dengan cepat.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali Hair Trigger Mode untuk proses penembakan kontinu, serta level sensitivitas genggaman yang dinilai bermanfaat saat memainkan judul game FPS.


Hingga saat ini, nilai jual utama Raiju Mobile, setidaknya untuk penggemar berat Razer, adalah teknologi Mecha-Tactile. Teknologi khas Razer ini terintegrasi ke dalam tombol aksi di pengendali smartphone ini, untuk menjaga pengguna selangkah lebih maju dari lawan.

Untuk memastikan perangkat dapat bertahan saat digunakan bermain game, Razer mengklaim satu kali pengisian daya dapat menjaga baterainya bertahan selama 23 jam.

Perangkat ini juga didukung dudukan ponsel terintegrasi, diklaim menjamin pengalaman bermain yang nyaman dalam berbagai kondisi lingkungan. Dudukan ini juga memungkinkan Raiju Mobile dimiringkan hingga sudut 60 derajat untuk fleksibilitas lebih baik.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.