Football Manager 2023 Mobile.
Football Manager 2023 Mobile.

Football Manager 2023 Mobile Dirilis di Android, Apa Saja Fitur Barunya?

Cahyandaru Kuncorojati • 09 November 2022 09:40
Jakarta: Tidak hanya hadir di PC dan konsol, game Football Manager 2023 juga hadir dalam versi mobile untuk iOS dan Android. Kedatangannya diumumkan kemarin dengan nama Football Manager (FM) 2023 Mobile.
 
Game ini tidak hanya eksklusif untuk smartphone, tapi juga tersedia untuk Nintendo Switch. Sayangnya Footbal Manager 2023 tetap tidak tersedia secara gratis, Anda harus membelinya dengan harga Rp159.000 untuk Android, dan sistem berlangganan Rp69.000 per bulan untuk iOS.
 
Dikutip dari situs Android Police, game ini tidak lagi meniru lisensi semua kompetisi milik UEFA. Footbal Manager 2023 Mobile sudah bekerja sama resmi dengan UEFA sehinggadi sini tersedia laga dari UEFA Champions League, UEFA Europa League, the UEFA Europa Conference League, dan UEFA Super Cup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tersedia sejumlah fitur baru yang ditawarkan di Footbal Manager 2023 Mobile, misalnya Team Talks. Di sini pemain sebagai pelatih bisa memberikan saran (feedback) di pre-match maupun half-time yang akan direspon langsung dengan kinerja permainan para pesepak bola.
 
Tidak hanya membawa pemain bintang, di sini kita juga bisa menemukan talenta baru lewat fitur Development Hub. Karakter pesepak bola mudah bisa dikombinasinya dengan pemain berpengalaman untuk meningkatkan kemampuan mereka dan mendapatkan feedback langsung.
 
Fitur lain yang diperkenalkan adalah Manager Profile. Setiap keputusan yang diambil pemain (pelatih) akan merefleksikan traits kita yang akan berpengaruh ke perkembangan karir. Hal ini bisa membantu kita menghindari kesalahan dalam pengambilan keputusan.
 
Terakhir, proses rekrutmen akan dipengaruhi banyak faktor. Tidak hanya dari besar nilai gaji atau penghasilan tapi juga hal lain misalnya keinginan mereka untuk bermain di liga luar negeri.  Meskipun begitu Football Manager 2023 Mobile disebut masih tidak menyediakan sejumlah fitur yang ada di versi PC.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif