Bandai Namco menggelar kontes game indie yang berhadiah pendanaan dan dukungan pembuatan game.
Bandai Namco menggelar kontes game indie yang berhadiah pendanaan dan dukungan pembuatan game.

Bandai Namco Buka Kompetisi Game Indie Pertama

Cahyandaru Kuncorojati • 22 November 2022 11:39
Jakarta: Bandai Namco mengumumkan program terbaru yang dihadirkan untuk mendukung talenta dan karya terbaru di industri game. Mereka menggelar GYAAR Studio Indie Game Contest yang akan memberikan bantuan bagi karya game indie terbaik.
 
Bandai Namco memang dikenal sebagai publisher game besar, di tahun 2021 mereka mendirikan studio bernama GYAAR yang ditujukan khusus untuk mewadahi talenta muda mengekspresikan ide dan karyanya.
 
GYAAR Studio Indie Game Contest sendiri menjadi kompetisi game indie pertama yang digagas oleh Bandai Namco. Target dari acara ini diklaim untuk menumbuhkan industri game termasuk menemukan ide segar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proses pendaftaran GYAAR Studio Indie Game Contest akan dibuka awal bulan Desember 2022 hingga akhir Januari 2023. Di sini akan dicari delapan game indie terbaik yang sedang dalam tahap pembuatan.
 
Bandai Namco menyiapkan hadiah total JPY100 juta yang disediakan sebagian pendanaan proses pembuatan game. Tidak hanya suntikan dana, Bandai Namco juga akan memberikan bantuan proses pengembangan hingga pemasaran dan pendaftaran hak cipta.
 
Pemenang juga akan mendapatkan akses untuk seluruh fasilitas GYAAR Studio Base untuk bisa dimanfaatkan selama pengembangan game.
 
GYAAR Studio Indie Game Contest akan menyediakan hadiah pendanaan hingga JPY30 juta dan dukungan selama dua tahun untuk pemenang kategori Platinum Award.
 
Bagi pemenang kategori Award Winner juga akan mendapatkan dukungan hingga dua tahun dengan pendanaan mencapai JPY10 juta.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif