Kompetisi esport ESL Indonesia Championship.
Kompetisi esport ESL Indonesia Championship.

Turnamen ESL Indonesia Championship Dimulai, Hadiah Rp1,4 Miliar

Teknologi games esport dota 2
Cahyandaru Kuncorojati • 17 Januari 2019 11:14
Jakarta: Kompetisi esport ESL Indonesia Championship akhirnya dimulai. ESL Asia menyebutkan bahwa turnamen perdana yang digelar secara online berhasil terlaksana atas dukungan perusahaan Indofood, anak bisnis Salim Group.
 
Tidak tanggung, hadiah yang diberikan sebesar USD100.000 atau senilai Rp1,4 miliar untuk online season pertama yang digelar sejak 16 Januari 2019. Sesuai pengumuman tahun lalu, dua game yang dipertandingkan yaitu DOTA 2 dan Arena of Valor.
 
Online season yang berlangsung selama tiga bulan ke depan akan mempertandingkan delapan tim DOTA 2 dan delapan tim Arena of Valor terbaik di Indonesia. Pertandingan ini akan mencapai acara puncak berupa offline grand final,kemudian dilanjutkan turnamen regional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat antusias karena dapat bekerjasama dengan brand seperti Indofood, PopMie, Chitato, dan Indomilk dalam merintis jejak esport," ungkap Managing Director ESL Gaming Asia-Pasifik dan Jepang.
 
"Bersama ESL, Indofood ingin menyediakan sarana yang menarik dan pengalaman terbaik untuk player esport lokal dalam mencapai kesuksesan. Kami berharap dengan kolaborasi ini, akan lebih banyak lagi player Indonesia yang bisa unggul di kancah dunia," tutur Direktur Indofood Axton Salim.
 
Seluruh pertandingan online bisa disaksikan secara live streaming lewat akun YouTube ESL Indonesia. Akan ada pertandingan untuk game DOTA 2, dan di 19 Januari 2019 akan dilaksanakan pertandingan Arena of Valor.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif