Call of Duty: Warzone.
Call of Duty: Warzone.

Call of Duty Bakal Kumpulkan Cheater Untuk Saling Bertarung

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 23 April 2020 17:34
Jakarta: Activision kembali mengambil langkah tegas untuk cheater atau pemain curang di dua game populer mereka yaitu Call of Duty: Modern Warfare (2019) dan Call of Duty: Warzone. Mereka tidak mau sekadar memblokirnya.
 
Berdasarkan laporan dari pemain lain, sistem di kedua game ini akan dibuat mengumpulkan para pemain curang ke dalam satu sesi permainan bersama. Jadi di sini cheater akan bertemu dan bertarung melawan cheater lain.
 
Dikutip dari Polygon, tujuannya bukan membuat cheater tetap leluasa bermain, Activision ingin membuat para cheater kesal karena ikut merasakan sulit dan tidak adilnya saat dicurangi pemain lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Akibat Cheater, Gamer CoD: Warzone di Konsol Musuhi Pemain di PC
 
Activision sendiri tidak menjelaskan secara teknis bagaimana mereka merancang sistem ini. Namun, mereka menyebutkan rencana ini dalam pengumuman update di kedua game Call of Duty.
 
Sebelumnya dilaporkan bahwa Activision sudah mengantongi lebih dari 70.000 akun CoD: Warzone yang diblokir dan di gelombang pertama saat game baru dirilis sudah dikumpulkan sebanyak 20.000 laporan cheater.
 
Activision juga menyatakan dalam update bahwa mereka meningkatkan sistem keamanan di teknologi pendukung game ini dan studio game. Jadi menutup celah pemain menggunakan cheat.
 
Baca: Colorful Siapkan Kartu Grafis iGame untuk CoD: Warzone
 
Pemain yang melaporkan juga akan menerima status laporan mereka saat mencurigai kecurangan. Di dalam mode killcam dan spectate juga akan tersedia fitur cepat untuk melaporkan pemain yang terlihat punya gaya bermain mencurigakan.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif