Spider-Man Hadapi Lima Musuh Sekaligus di Game Terbaru
Insomniac pamerkan gameplay dari game Spider-Man terbarunya.
Jakarta: Insomniac Games meluncurkan gameplay Spider-Man terbaru di konferensi PlayStation E3 2018.

Cuplikan tersebut menunjukkan beberapa villain klasik Spider-Man, seperti Electro, Rhino, Scorpion dan Vulture sedang membobol penjara The Raft dan melarikan para tahanan di dalamnya. The Raft adalah penjara milik Avengers yang terletak di bawah laut. 

Polygon melaporkan, gameplay dari game Spider-Man terbaru ini cukup sederhana. Anda bisa menahan tombol R2 untuk mengayun dari satu tempat ke tempat lain. Ketika Anda berhenti menekan tombol R2, Spidey akan melayang di udara. 


Tombol X bisa digunakan untuk melompat, yang juga bisa Anda gunakan untuk membangun momentum. Ketika Anda mengelilingi kota, Anda akan melihat ikon lingkaran, yang merupakan tanda adanya tempat untuk "bertengger", yang bisa Anda lakukan dengan menekan R2 dan L2 bersamaan. 



"Tim kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang harus Anda hadapi dalam 'Marvel's Spider-Man'," tulis Insomniac dalam sebuah blog post.

"Keadaan menjadi semakin berbahaya untuk Spider-Man karena banyak Super VIllains yang telah dia kirimkan ke dalam penjara melarikan diri pada saat bersamaan.

"Ini adalah momen penting di game. Ketika kedamaian di New York hancur setelah para Super Villains melarikan diri dari penjara super ketat, The Raft, yang ada di pesisir Manhattan. Seorang itu tidak cukup buruk, pada akhir video, Anda akan melihat Spider-Man melawan lima penjahat sekaligus."



(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.