NEWSTICKER
Team Flash perwakilan Vietnam untuk turnamen Free Fire. (webthethao.vn)
Team Flash perwakilan Vietnam untuk turnamen Free Fire. (webthethao.vn)

Piala Presiden Esports 2020

Vietnam Bawa Pulang Dua Juara di Piala Presiden Esports 2020

Teknologi games esports Piala Presiden Esports 2020
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Februari 2020 11:42
Jakarta: Turnamen internasional pertama dari Piala Presiden Esports telah menemukan negara peserta yang patut disegani ke depannya. Vietnam menjadi negara yang membawa pulang dua piala juara Piala President Esports 2020.
 
Di hari pertama laga final Piala Presiden Esports pada 1 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang, tim Vietnam sudha berhasil membawa pulang piala pertama di event tahunan ini. Vietnam memenangi turnamen Pro Evolution Soccer (PES).
 
Di laga final PES Piala Presiden Esports 2020, dua perwakilan Vietnam yaitu Nguyen Tuan Ang dan Do Trung Tuan berhasil mengamankan posisi juara pertama dan kedua. Indonesia sendiri berhasil membawa pulang juara ketiga dan keempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ternyata ketangguhan tim esports negara ini juga bisa disaksikan di turnamen Free Fire Piala Presiden Esports 2020 hari kedua. Team Flash asal Vietnam berhasil menjadi tim dengan poin terbanyak yang dikumpulkan dalam turnamen ini.
 
Team Flash Vietnam mengumpulkan poin 2.790 poin sehingga berada di puncak klasemen. Di posisi kedua ada tim Dranix Vendeta Indonesia dengan skor 2.610 poin. Posisi ketiga diamankan oleh tim Indonesia juga yaitu Louvre dengan skor 1.935 poin.
 
Team Flash Vietnam masih memuji turnamen yang digelar di Indonesia. Menurut kapten Team Flash, Doan Ngoc Phuoc, turnamen bersama tim Indonesia jauh lebih sulit tingkatnya.
 
"Ini kali kedua kami bertanding di luar negeri. Di Indonesia, tingkat kompetisinya lebih tinggi daripada turnamen nasional (Vietnam)," ungkap Doan Ngoac Phuoc saat bertemu media usai menerima piala juara Free Fire Piala Presiden Epsorts 2020.
 
"Kami tahu kompetitor kami seperti Dranix, EVOS, dan Illuminate dari Thailand. Mereka adalah tim kuat dan mempunyai strategi bermain yang baik," imbuhnya.
 
Tim esports Dranix Vendeta sempat menjadi yang diunggulkan dari Indonesia. Tim Free Fire ini pernah mewakili Indonesia sebagai juara di Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2019. Mereka juga membawa Indonesia ke turnamen Free Fire World Series 2019 di Brasil.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif