Jajaran pemenang turnamen PES di Piala Esports 2020.
Jajaran pemenang turnamen PES di Piala Esports 2020.

Piala Presiden Esports 2020

Turnamen PES Piala Presiden Esport 2020 Dimenangkan Vietnam

Teknologi teknologi games esports Piala Presiden Esports 2020
Cahyandaru Kuncorojati • 02 Februari 2020 15:01
Jakarta: Turnamen game Pro Evolution Soccer (PES) dari Piala Presiden Esports 2020 telah rampung 1 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang. Indonesia sebagai tuan rumah bertanding dengan perwakilan dari Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam.
 
Indonesia sebagai tuan rumah punya peluang juara besar, karena berhak memiliki tiga perwakilan. Ketiganya adalah Rizky Faidan, Doni Pratama Sakti, dan I Made Arisandra.
 
Rizky Faidan termasuk yang diunggulkan karena berhasil menjadi juara PES League Asia Finals 2019 di kualifikasi Asia Tenggara. Dia juga sudah banyak meraih prestasi internasional di kompetisi PES. Namun, tampaknya Piala Presiden Esports 2020 belum jadi miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari ketiga perwakilan Indonesia, hanya I Made Arisandra yang berhasil membawa posisi Indonesia hingga tiga besar. Dia tunduk dari perwakilan Vietnam yaitu Do Trung Tuan. Indonesia tunduk dari Vietnam dengan skor 1-3.
 
Doni Pratama Sakti harus puas hanya mampu mewakilin Indonesia hingga posisi ketujuh, sementara Rizky Faidan terhenti perjuangannya di peringkat keempat.
 
Laga final turnamen PES di Piala Presiden Esports 2020 akhirnya dinikmati oleh pasangan perwakilan Vietnam, Do Trung Tuan dan Nguyen Tuan Ang. Di sini diperoleh pemenang turnamen PES Piala Presiden Esports 2020 yaitu Nguyen Tuan Ang yang berhasil mengalahkan rekan satu negara.
 
Bukan cuma turnamen game Ultra Space Battle Brawl di kategori game lokal dan PES yang mengantongi juara di hari pertama Piala Presiden Esports 2020. Game Fruit Darts kategori Mobile Premier League juga berhasil mendapatkan juara untuk turnamen nasional pertamanya.
 
Aby Ramadhan berhasil menjadi juara di turnamen game casual Fruit Darts. Hari kedua atau terakhir dari Piala President Esports akan menentukan pemenang dari satu turnamen lagi yaitu Free Fire.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif