Mobile Premier League sediakan game casual Fruit Dart untuk dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020.
Mobile Premier League sediakan game casual Fruit Dart untuk dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020.

Mobile Premier League Dukung Game Casual di Piala Presiden Esports 2020

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Oktober 2019 14:59
Jakarta: Pada pertama kalinya sebuah turnamen esports tidak selalu mempertandingkan game hardcore. Hal ini diperlihatkan dalam rangkaian kompetisi Piala Presiden Esports 2020 yang rangkaian kualifikasinya sudah dimulai pada 13 Oktober 2019.
 
Di Piala Presiden Esports 2020. pertama kalinya turnanem esports mempertandingkan game casual yang didukung oleh Mobile Premier League. Di turnamen ini dipertandingkan game Fruit Dart.
 
Kepada Medcom.id, diklaim bahwa Fruit Dart merupakan salah satu game esports di Mobile Premier League yang sangat populer. Di platform tersebut ada lebih dari 20 permainan kasual seperti Fruit Chop, Pool, Speed Chess, Build Up, Ice Jump dan yang terbaru Fantasy Sepakbola.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini membuka kesempatan bagi penggemar game casual juga ikut merasakan pengalaman berkompetisi. Mobile Premier League mengklaim kehadiran game casual di Piala Presiden Esports 2020 telah berhasil menarik minat ratusan Pro Player di platform mereka.
 
Dalam game Fruit Dart, pemain haurs menghabiskan buah dengan melemparkan senjata ke ara buah. Pemenang ditentukan berdasarkan skor tertinggi yang dihitung dari banyaknya buah yang terpotong termasuk combo yang dihasilkan.
 
Informasi yang dikumpulkan Medcom.id menyebutkan turnamen game Fruit Dart dari MPL telah melakukan tahap seleksi sejak November 2019 yang menjaring 128 pemain dengan skor tertinggi. Tahap seleksi dilanjutkan dengan kualifikasi regional.
 
Pada tahap kualifikasi regional akan dilakuakn pertandingan 1vs1 dengan sistem gugur dan best-of-three. Nantinya 16 pemain dari tiap regional berhak melaju ke babak Grand Final Piala Presiden Esports 2020 di Jakarta.
 
Seperti yang diketahui ada empat game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020. Game casual Fruit Dart, Free Fire, eFootball PES 2020, dan satu lagi game buatan developer lokal. Namun, game buatan loakl ini masih dalam tahap pencarian.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif