PUBG Mobile Pro League 2020.
PUBG Mobile Pro League 2020.

16 Tim Esports Indonesia Bersaing di Final PUBG Mobile Pro League 2020

Teknologi games esports pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 02 April 2020 14:26
Jakarta: Turnamen esports PUBG Mobile Pro League 2020 sudah memasuki telah memasukan babak grand final. Penyelenggara telah mengumpulkan 16 tim terbaik Indonesia dari 72 ronde reguler yang sudah berlangsung selama rangkaian turnamen.
 
Informasi terbaru kini ke-16 tim akan kembali bersaing menjadi yang paling terbaik di Indonesia dan memperebutkan hadiah totoal lebih dari USD1 juta. Mereka juga bisa menjadi wakil Indonesia di turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Finals 2020 Season 1.
 
Tidak hanya satu, tim terbaik juga masih mewakili Indonesia di turnamen PUBG Mobile World League. Babak grand final dari PUBG Mobile Pro League 2020 akan berlangsung pada 3-5 April 2020 dan bisa disaksikan livestream di akun YouTube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selamat kepada 16 tim yang telah lolos ke babak grand final. Keberhasilan ini sudah menjadi prestasi tersenditi karena PUBG Mobile Pro League adalah turnamen pencarian tim terbaik Aisa Tenggara," tutur Direktur Marketing PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Oliver Ye.
 
Baca: PUBG Mobile Bawa Turnamen Baru Tingkat Asia Tenggara
 
Tim Bigetron Red Aliens diklaim memiliki peluang lebar untuk melanjutkan dominasi mereka setelah menguasai turnamen regular season. Tim ni memuncaki klasemen dengan perolehan 1.251 poin, 519 kill, dan 19 Chicken Dinner.
 
Poin yang dikumpulkan terpaut 445 poin dengan tim yang menduduki posisi kedua yaitu Aura dengan 806 poin, 373 kill, dan 8 Chicken Dinner. Hadir juga tim pendatang baru yang patut disegani yaitu Rocket Cosmic.
 
Tim Rocket Cosmic sempat menampilkan permainan terbaiknya, mengumpulkan 794 poin, 336 kill, dan 9 Chicken Dinner. Ketiga juara di PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 akan terpillih sebagai wakil Indonesia di kompetisi tingkat Asia Tenggara.
 
Baca: PUBG Mobile Pro League 2020 Hapus Turnamen Offline
 
Babak Grand Final yang berlangsung selama tiga hari ini akan menjadi penentuan tim terbaik di Indonesia danmelanjutkan perjuangan membawa Indonesia ke kancah international.
 
Tiga tim yang menempati peringkat ke-1, 2, dan 3 akan menjadi wakil Indonesia dengan melanjutkan perjuangan di ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Finals 2020 Season 1, bersaing dengan tim internasional lainnya di wilayah Asia Tenggara.
 
?Sementara untuk sang juara pertama PMPL Indonesia 2020 Season 1 Indonesia juga mendapatkan slot langsung untuk bertanding ke PUBG Mobile World League 2020 Season 1.
 
Di masa pandemi Covid-19, pihak PUBG Mobile juga akan melakukan donasi hand sanitizer ke rumah sakit rujukan pemerintah yang membutuhkannya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif