Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019. (RevivalTV.id)
Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019. (RevivalTV.id)

Dranix Esports Wakili Indonesia di Free Fire World Series

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Oktober 2019 16:46
Jakarta: Lansekap esports di game battle royale kembali membuahkan prestasi, kali ini di game Free Fire. Indonesia kembali menemukan tim terbaik Free Fire yang akan menjadi wakil di kompetisi internasional Free Fire World Series di Brasil.
 
Dalam acara puncak Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Season 2 2019 yang berlangsung kemarin di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Dranix Esports keluar sebagai juara pertama.
 
Dikutip dari GGWP, ada 12 tim yang kemarin bertanding memperebutkan gelar juara di babak Grand Final. Ke-12 tim ini terbagi dari tim kualifikasi Final Group, kualifikasi Playoff, kualifikasi Golden Ticket Dunia Games, kualifikasi ESL Jagoan Series, dan Free Fire Summer League.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jadi bisa dibilang acara puncak Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Season 2 2019 mempertemukan tim-tim Free Fire terbaik di Indonesia dari berbagai turnamen atau kompetisi.
 
Dari kualifikasi Final Group ada BOOM ORTHRUS, Island Of Gods, ONIC OLYMPUS, ONIC VALHALLA, ROSUGO E-sports, STAR8 ESPORTS, STAR8 PVT, dan The Prime Esports.
 
Kemudian dari kualifikasi Playoff ada ONIC ELYSIUM. Selanjutnya dari Golden Ticket Dunia Games ada RRQ Hades. Di Golden Ticket ESL Jagoan Series yaitu Dranix Esports, dan kualifikasi Free Fire Summer League ada RRQ Poseidon.
 
Di bulan Agustus, Dranix Esports menunjukan kehebatannya. Di ESL Jagoan Series-Free Fire, mereka berhasil membuat Bigetron BGL dan RRQ FUDO tunduk di posisi kedua dan ketiga.
 
Di Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Season 2 2019, tim Dranix Esports berhasil meraih juara pertama dengan skor terbanyak di klasemen yaitu 2.320 poin. Mereka berhak membawa pulang hadiah Rp300 juta dan tiket sebagai wakil Indonesia di Free Fire World Series 2019.
 
Juara kedua dibawa pulang oleh RRQ Poseidon dengan skor 1.750 poin dan hadiah 150 juta rupiah. Di posisi ketiga ada ONIC ELYSIUM yang mendapatkan hadiah Rp75 juta rupiah.
 
Tahun depan game Free Fire akan mendapatkan kesempatan untuk semakin populer. Game ini sudah dipastikan menjadi salah satu pengisi kompetisi Piala Presiden Esports 2020 yang kembali digagas oleh IESPL, Kemenpora, Kantor Staf Kepresidenan Republik Indonesia, dan BEKRAF.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif