Arena esports NXL> di BSD. (medcom.id)
Arena esports NXL> di BSD. (medcom.id)

NXL> Buka Arena Esports di BSD

Mohammad Mamduh • 12 April 2019 19:30
Jakarta: Tim profesional esports NXL> secara resmi mengumumkan arena esports pertama mereka di Indonesia.
 
Mengambil lokasi di The Breeze, BSD, Tangerang, NXL> Esports Arena dinilai sebagai salah satu cara dalam membawa tim game profesional ke tingkat berikutnya, yang lebih dari hanya menjadi atlet dan meraih juara dalam setiap kompetisi.
 
"Kami berharap kita bisa naikkan satu standar untuk esports Indonesia," kata CEO NXL> Richard Permana, dalam acara peresmian di Tangerang, Jumat 12 April 2019. Satu standar yang dimaksud adalah selain meraih prestasi, tim esports juga harus dekat dengan komunitas. "Kami ingin lebih dekat dengan komunitas."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


NXL> Buka Arena Esports di BSD
 
NXL> Esports Arena sejatinya bukan seperti game center pada umumnya. Richard menyebut tempat ini sebagai sarana latihan pemain dan wadah berkumpul dengan para penggemar. Ia juga mengatakan bahwa NXL> Esports Arena adalah tempat nonton bareng pertandingan yang sedang diikuti anggota NXL>, termasuk yang ada di luar negeri. 
 
Secara fasilitas, NXL> Esports Arena menyediakan 10 PC yang terbagi dalam dua ruangan berhadapan. Ada satu ruang khusus untuk tim yang fokus pada game mobile. Ruangan berikutnya sebagai tempat untuk menonton bersama pertandingan secara online. Ini juga menjadi tempat terpajangnya sejarah, medali, dan piala NXL> dapatkan sejak pertama kali berdiri. 
 
Ketua Umum IeSPA Eddy Lim mengatakan bahwa ia berharap nantinya tim esports lainnya juga melakukan hal yang sama. "Dengan ini, pendekatannya bisa lebih personal, tidak seperti interaksi melalui media sosial," pungkas Eddy.
 
(ELL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif