Panggung PINC 2019. (Facebook PUBG Mobile)
Panggung PINC 2019. (Facebook PUBG Mobile)

Klasemen Grand Final PINC 2019

Teknologi games esports pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Juli 2019 10:56
Jakarta: Kemarin berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, telah berlangsung laga hari pertama Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 dan hari ini akan menjadi laga kedua sekaligus penentuan tim PUBG Mobile terbaik se-Indonesia.
 
16 tim esports dari seluruh Indonesia akan memperebutkan posisi dan hadiah yang sudah disiapkan. Juara pertama diganjar hadiah Rp400 juta, juara kedua dengan hadiah Rp200juta, dan juaara ketiga berhak membawa pulang Rp90 juta.
 
Juara keempat bakal membawa pulang Rp 60 juta, juara kelima sampai kedepalan masing-masing Rp25 juta, dan juara kesembilan hingga terakhir hadiah yang diterima masing-masing sebesar Rp10 juta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Medcom.id sendiri menantikan tim Bigetron Esports yang sudah sering mendapatkan gelar sebagai juara pertama di berbagai kompetisi PUBG Mobile. Namun, sebelum kompetisi PINC 2019 hari kedua digelar pada 13.00 WIB, nanti mari melihat kembali posisi klasemen dair hari pertama.
 
Laga pertama PINC 2019 kemain menggelar tiga ronder yang diakhir kompetisi hari pertama ternyata tim Bigetron Esports berhasil berada di posisi pertama dengan poin skor terbanyak 82 poin dan jumlah kills seluruhnya adalah 26 kills.
 
Klasemen Grand Final PINC 2019
 
Meskipun begitu di ronde pertama Biegtron Esports bukan yang berhasil Winner Winner Chicken Dinner pertama kali di Grand Final PINC 2019. Tim CMPB Fams yang merupakan perwakilan Sulawesi 2 adalah yang pertama "makan ayam" dengan skor 39 poin.
 
Di ronder kedua, Winner Winner Chicken Dinner dirayakan oleh tim BOOM.ID Ace yang merupakan perwakilan Kalimantan 1 dengan perolehan skor 43 poin. Di akhir laga PINC 2019 hari pertama tim ini juga berhasil mengisi posisi kedua di klasemen.
 
Di rode ketiga tim Bigetron Esports akhirnya unjuk gigi dengan berhasil "makan ayam" dengan mengumpulkan skor sebanyak 48 poin sehingga mengamankan posisinya di posisi pertama pada klasemen.
 
Di akhir klasemen Grand Final PINC 2019 hari pertama, posisi ketiga diisi oleh tim Ghost Alliance Grillpan yang merupakan perwakilan Jawa 2 dengan skor keseluruhan mencapai 60 poin. Selain menggelar laga Grand Final PINC 2019 juga berlangsung PINC 2019 Ladies Tournament.
 
Klasemen Grand Final PINC 2019
 
PINC 2019 Ladies Tournament juga diisi oleh 16 tim yang seluruh anggota timnya perempuan. Sebagian besar tim peserta adalah divisi perempuan dari tim esports ternama di Indonesia. Di antaranya Armored Project Ladies, Belletron Esports, BOOM Chimera, FGID Ladies, dan Kamikaze Escape.
 
Kemudian ada Louvre Angels, Nara Pixies, Nero Queen, ONIC Ladies, PG Barracx Ladies, Saints Ladies, SFI X-Girls, Star8 Altha, The Prime Angels, Victim Babies, dan WAW Love You. Kompetisi PUBG Mobile tim esports perempuan kali ini adalah yang pertama digelar di Indonesia.
 
Momen ini dimanfaatkan sangat baik oleh Belletron Esports yang merupakan divisi perempuan dari tim Bigetron Esports. Kemenangan ini seakan memperkuat anggapan bahwa tim Bigetron Esports memiliki talent pemain PUBG Mobile yang sangat tangguh.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif