BOOM.ID sebagai juara pertama Acer APAC Predator League 2019.
BOOM.ID sebagai juara pertama Acer APAC Predator League 2019.

BOOM.ID Kembali Wakili Indonesia ke Asia Pasifik

Teknologi games acer esports
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Januari 2019 15:29
Jakarta: Rangkaian final dari Acer APAC (Asia-Pacific) Preator League 2019 berakhir semalam. BOOM.ID keluar sebagai juara DOTA 2. Artinya, BOOM.ID menjadi juara bertahan dari kompetisi tahun lalu yang memberikan tiket untuk melaju ke kompetisi tingkat Asia-Pasifik.
 
Hasil semalam membuat BOOM.ID kembali menjadi wakil di Indonesia di untuk tingkat selajutnya, bertemu dengan perwakilan dari 13 negara lainnya: Australia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Tiongkok, Jepang, Korea, dan Taiwan.
 
BOOM.ID mengalahkan The Prime dengan kemenangan dua ronde tanpa berbalas. Sebelumya, The Prime bertanding melawan EVOS untuk memperebutkan tiket final melawan BOOM.ID. EVOS harus puas hanya menjadi juara ketiga di kompetisi ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Boleh dibilang BOOM.ID kembali diberi kesempatan untuk membawa Indonesia menjadi juara pertama Acer Predator League 2019 tingkat Asia-Pasifik. Tahun lalu, Indonesia hampir berhasil menjadi juara pertama.
 
Tahun lalu BOOM.ID tunduk oleh Geek Fam dari Malaysia, setelah di laga semifinal juga sempat bertemu dan kalah. Saat itu, tim perwakilan Malaysia menang dengan skor akhir 2-1 dari BOOM.ID.
 
Semalam juga jadi pengumuman dari hasil pertandingan game PUBG di Acer APAC Predator League 2019. Tim Aerowolf TeamEight terbukti mendominasi permainan dan menjadi Winner Winner Chicken Dinner di kompetisi ini. Mereka menjadi wakil Indonesia di laga Asia-Pasifik.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif