Tim esports BIgetron RA sebagai juara pertama PUBG Mobile Pro League 2020.
Tim esports BIgetron RA sebagai juara pertama PUBG Mobile Pro League 2020.

Juara PMPL 2020, Bigetron Bawa Indonesia ke Tingkat Internasional

Teknologi esports
Cahyandaru Kuncorojati • 06 April 2020 14:25
Jakarta: Bigetron Esports Red Aliens (RA) kembali menorehkan prestasi yang membuat mereka semakin disegani di medan turnamen PUBG Mobile. Mereka berhasil menjadi juara pertama PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 musim pertama.
 
Keberhasilan mereka menjadi juara pertama di PMPL 2020 memberikan dua tiket langsung ke dua turnamen internasional. Pertama, Bigetron RA berhak mewakili Indonesia di turnamen PUBG Mobile Southeast Asia Finals dan PUBG Mobile World League 2020.
 
"Selamat kepada Tim Bigetron Red Aliens yang berhasil menjadi juara PUBG Mobile Pro League 2020. Kami punya harapan tinggi atas kualitas talenta yang sangat baik dari perwakilan Indonesia. Hal ini menjadi bukti semakin kuatnya perkembangan industri maupun talenta esports di Indonesia," tutur Direktur Esports PUBG Mobile Asia Tenggara, Gaga Li.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 16 Tim Esports Indonesia Bersaing di Final PUBG Mobile Pro League 2020
 
Tim Bigetron RA mengumupulkan 233 poin dalam empat Chicken Dinner dan 87 kill. Mereka juga berhak memnbawa pulang hadiah utama sebesar USD20.000. Di posisi kedua ada Morph Team bentukan Reza Arap yang berhasil membawa pulang hadiah USD14.000.
 
Morph Team berhasil mengumpulkan 192 poin dan 73 kill dalam dua Chicken Dinner. Di posisi ketiga ada ONIC Esports yang mendapatkan hadiah USD7.000. Kedua tim ini akan membantu Bigetron RA membawa nama Indonesia di PMPL Southeast Asia Final dan mengamankan dua tiket lagi di PUBG Mobile World League 2020.
 
Baca: Tim Esports Bentukan Ariel Noah Umumkan Divisi PUBG Mobile
 
Meskipun laga final dari PMPL 2020 musim pertama Indonesia digelar online selama tiga hari namun penyelenggara mengklaim jumlah penontonnya cukup besar. Diklaim ada sekitar 155.300 menyaksikan turnamen ini secara live streaming di akun Facebook PUBG Mobile sebagai platform streaming resmi yang bermitra.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif