Survei: New York, Kota Paling Romantis di Amerika
Berdasarkan survei dari Travelocity, kota-kota romantis antara lain New York berada di peringkat teratas, disusul Miami, dan Los Angeles. (Foto: Matthew Henry/Unsplash.com)
Jakarta: Sebuah agensi liburan daring Amerika, Travelocity, menyebutkan bahwa 56 persen pasangan setuju bahwa liburan adalah penting untuk mempertahankan percikan dalam suatu hubungan. 

Di satu sisi, agensi tersebut menyebutkan bahwa 31 persen pasangan tidak pernah berlibur romantis dan hanya pergi berdua. 

Studi lain bahkan menemukan bahwa pasangan yang berlibur bersama cenderung memiliki kehidupan seks yang lebih baik dan hubungan yang lebih dalam. 



(Berdasarkan survei dari Travelocity, kota-kota romantis antara lain New York berada di peringkat teratas, disusul Miami, dan Los Angeles. Foto: Josh G/Unsplash.com)

(Baca juga: 5 Tempat Bulan Madu Terbaik)

Untuk mencari tahu destinasi romantis yang digandrungi, Travelocity menyusun 10 kota di Amerika dengan hotel-hotel yang dianggap romantis. 

New York berada di peringkat teratas, disusul Miami, dan Los Angeles. 

Kota-kota lain yang juga disenangi para pasangan dan dianggap romantis adalah Chicago, New Orleans, Boston, Napa Valley, San Francisco, San Diego, dan Florida Keys.






(TIN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360