Pantai Ancol. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Pantai Ancol. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Taman Impian Jaya Ancol Siapkan Acara Khusus untuk Lebaran

Ramadan Ramadan 2019
Candra Yuri Nuralam • 03 Juni 2019 08:15
Jakarta: Taman Impian Jaya Ancol tetap buka di libur Lebaran 2019. Tempat wisata di utara DKI Jakarta ini menatawarkan beberapa pertunjukkan musik untuk masyarakat yang tidak meninggalkan Ibu Kota.
 
"Musik orkestra akan meriahkan suasana Lebaran di sepanjang pantai timur Ancol, terpusat di Panggung Apung Pantai Lagoon, musik orkestra juga akan terdengar seantero pantai favorit Ancol," kata Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari berdasarkan pernyataan tertulisnya di Jakarta, Senin, 3 Juni 2019.
 
Menurut dia, orkestra itu akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama. Rencananya, acara musik ini akan berlangsung saat hari pertama hingga ketiga Lebaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak hanya instrumental musik saja, sejumlah artis Ibu kota juga akan tampil diiringi Trust Orchestra. Pagelaran musik orkestra dapat dinikmati mulai 5–7 Juni 2019 pukul 19.00–21.00 WIB," ujar Rika.
 
Pada hari pertama Lebaran, penyanyi Anji akan menghibur pengunjung pantai Ancol. Yovie & Nuno tampil pada hari kedua Lebaran dan penyanyi Once pada hari ketiga Lebaran.
 
Acara musik khusus di Ancol tidak hanya saat Idulfitri. Nantinya, pagelaran musik akan dilanjutkan pada pertengahan Juni untuk mengisi libur panjang masyarakat di Ibu Kota.
 
Baca: Sidang Penentuan Lebaran Digelar Hari Ini
 
"Tidak sampai di situ, gelaran musik dari berbagai genre akan hadir setiap akhir pekan sepanjang bulan Juni 2019. Via Vallen bakal tampil hibur pengunjung pada 16 Juni 2019, pukul 19.00 – 20.00 WIB," tutur Rika.
 
Puncak acara musik di Ancol akan berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2019, sampai Minggu, 23 Juni 2019. Pada 22 Juni, penyanyi legendaris Iwan Fals yang akan tampil di panggung Pantai Carnaval menghibur pengunjung Ancol pada pukul 19.00–21.00 WIB.
 
"Keesokan pukul 19.00–21.00 Souljah, Steven & Coconutrezz tampil menghibur di Panggung Terapung, Pantai Lagoon. Hiburan belum berakhir, karena di lokasi yang sama, band fenomenal Ungu dan Wali akan tampil di akhir Juni 2019 mulai pukul 17.00–21.00 WIB," terang Rika.
 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif