Rumah Leonardo DiCaprio di Beverly Hills. Foto: Hilton & Hyland
Rumah Leonardo DiCaprio di Beverly Hills. Foto: Hilton & Hyland

Populer Properti, Rumah Leonardo DiCaprio Disewakan hingga Cara Cepat Bersihkan Dapur

Rizkie Fauzian • 16 Juli 2022 10:30
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Salah satunya rumah Leonardo DiCaprio disewakan Rp487 juta per bulan hingga cara cepat bersihkan dapur.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Jumat, 15 Juli 2022:

1. Disewakan Rp487 Juta per Bulan, Intip Dekorasi Rumah Leonardo DiCaprio

Selain menjadi aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio juga merupakan investor real estat. Dia memiliki banyak rumah di daerah Los Angeles, termasuk di kawasan Beverly Hills. 
 
Rumah tersebut dia sewakan USD32.500 atau setara Rp487 juta (kurs Rp14.994) per bulan. Rumah dengan luas 433 meter persegi ini mencangkup empat kamar tidur dan enam kamar mandi.
 
Rumah bergaya tradisional tersebut terdiri dari dua lantai. Dibangun pada 1930-an, rumah ini mengalami perombakan besar dengan mengubah lantai kayu, lampu, dan pintu.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 5 Cara Cepat Bersihkan Dapur

Jika Anda memiliki hobi memasak, maka dapur adalah area yang paling berantakan dan kotor. Ada beberapa cara yang dilakukan untuk memebrsihkan dapur setelah masak.

Beberapa orang memilih menyelesaikan masakan terlebih dahulu, kemudian membersihkan dapur. Ada juga yang membersihkannya di tengah memasak.
 
Cara apa pun yang dipilih, menjaga kebersihkan dapur harus dilakukan. Namun, bagi Anda yang sibuk bekerja akan kesulitan. 
 
Baca selengkapnya di sini

3. Aturan dan Larangan Feng Shui untuk Pintu Rumah

Pintu menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah rumah karena menjadi akses keluar masuk. Tak hanya itu, pintu juga dipercaya berpengaruh terhadap urusan rezeki.
 
Menurut ilmu feng shui, pintu rumah adalah elemen utama yang berfungsi sebagai gerbang masuk energi chi. Sehingga pintu dianggap penting dalam feng shui. 
 
Pintu merupakan elemen utama sebagai gerbang masuk energi Chi, maka dari itu tak boleh ada benda yang menghalangi. Dalam feng shui, hal tersebut bisa berdampak negatif.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif