Rumah yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 miliar. Foto: Sari Kresna Group
Rumah yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 miliar. Foto: Sari Kresna Group

Rambah Bisnis Properti, Sari Kresna Akuisisi Kartunindo Perkasa Rp500 Miliar

Properti Permukiman Perumahan Bisnis Properti rumah tapak
Rizkie Fauzian • 30 September 2021 10:44
Jakarta: Perusahaan kimia PT Sari Kresna Group mengakuisisi PT Kartunindo Perkasa Abadi. Akuisisi tersebut dilakukan untuk memperkuat lini bisnis di bidang properti.
 
Keduanya bakal menggarap proyek landed house atau rumah tapak yang berlokasi di sekitaran Puri, Jakarta Barat. Adapun, penyertaan modal dalam akuisisi tersebut capai Rp500 miliar.
 
Director PT Kartunindo Perkasa Abadi dalam jumpa pers mengatakan, jumlah saham yang dibeli oleh PT Sari Kresna Group senilai setengah triliun. Proses akuisisi tersebut membuat banyak perubahan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penyertaan modal dilakukan dengan dana tunai senilai Rp500 miliar, dan menyebabkan banyaknya perubahan managament serta konsep," Ujar Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi Kelly Maria Emanuella dalam keterangan, Kamis, 30 September 2021.
 
Perumahan yang bakal digarap memiliki konsep Modern Tropical Lifestyle dengan suasana yang sejuk, nyaman, dan aman yang terintegrasi dengan smart home system.
 
"Anwa Residence Puri akan dibangun tiga  lantai dengan tiga tipe yang berbeda-beda yakni 60/98, 72/132, dan 120/205," jelasnya.
 
Anwa Residence Puri akan memiliki lima zona, dan zona pertama akan mulai NUP di awal september 2021. Untuk kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 miliar pada saat NUP.
 
"Untuk menunjang kenyamanan tentunya terdapat fasilitas-fasilitas penunjang seperti adanya sport club, yang disediakan untuk para masyarakat dan dibuka secara umum," katanya. 

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif