Cara mengusir nyamuk dari pekarangan rumah. Foto: Shutterstock
Cara mengusir nyamuk dari pekarangan rumah. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Jejak Arsitektur Sang Proklamator hingga Cara Mengusir Nyamuk

Properti bangunan bersejarah tips membersihkan rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 18 Agustus 2021 08:55
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya jejak arsitektur Sang Proklamator hingga Cara Mengusir Nyamuk di Pekarangan.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 16 Agustus 2021:

1. Jejak Arsitektur Sang Proklamator

Sebutan Bapak Proklamator Republik Indonesia yang disematkan kepada Soekarno tak perlu diragukan. Melalui semangatnya, Bung Karno, sapaan Ir. Soekarno, mampu mengobarkan semangat rakyat.
 
Bung Karno banyak dikagumi karena kelihaiannya dalam berkomunikasi. Bung Karno dikenal pandai berorasi hingga mendapat julukan Singa Podium. Tak hanya itu, Bung Karno juga pandai merancang bangunan.
 
Presiden Pertama tersebut merupakan seorang arsitek yang mewariskan jejak karyanya dalam berbagai bangunan. Tak mengherankan, karena dirinya merupakan lulusan Teknik Sipil jurusan Pengairan (Waterbouwkunde) dari Institut Teknologi Bandung (ITB).
  
Baca selengkapnya di sini

2. Tak Butuh AC, 6 Tanaman Hias Ini Bikin Sejuk Rumah

Di musim kemarau, udara terasa sangat panas dan pengap. Penggunaan Air Conditioner (AC) tentu menjadi penyelamat setiap rumah.
 
Jika tak memiliki AC, ada beberapa cara agar rumah sedikit lebih sejuk. Selain membuka jendela, beberapa tanaman juga dipercaya dapat menyejukkan rumah.
 
Berikut ini beberapa tanaman yang bisa menyejukan udara dilansir Magzian.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 4 Cara Mengusir Nyamuk di Pekarangan Rumah

Nyamuk merupakan serangga yang sangat mengganggu. Tak hanya itu, beberapa nyamuk menyebarkan penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan kematian.
 
Nyamuk tak hanya muncul di dalam rumah tetapi juga di pekarangan. Mengusir nyamuk di pekarangan akan lebih sulit dibandingkan di dalam rumah. 
 
Nyamuk membutuhkan kelembapan untuk tumbuh dan berkembang, sehingga cara mengusir nyamu berfokus pada menghilangkan atau membersihkan tempat berkembang biaknya nyamuk.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif