Kekurangan menggunakan rak terbuka di rumah. Foto: Shutterstock
Kekurangan menggunakan rak terbuka di rumah. Foto: Shutterstock

Populer Properti: Kekurangan Rak Terbuka hingga Trik Dekorasi Dapur

Rizkie Fauzian • 28 September 2022 08:33
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Salah satunya kekurangan pakai rak terbuka hingga tips desain dapur.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 27 September 2022:

1. Pikir-pikir Dulu Deh, Ini Kekurangan Pakai Rak Terbuka di Rumah

Rak terbuka menjadi tren dekorasi rumah yang populer karena banyak digunakan. Gaya rak terbuka membuat tampilan ruangan terlihat lebih estetik dan indah.
 
Penggunaan rak juga menjadi solusi untuk menyimpan barang-barang di dapur. Model rak terbuka juga memudahkan kamu untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan
 
Namun terdapat beberapa hal yang mengganggu jika menggunakan rak terbuka, dilansir dari The Spruce, berikut ini kekurangan dari penggunaan rak terbuka.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Perubahan Iklim Ancaman Nyata! LPKR Lakukan Ini

Sebagai perusahaan real estat dan layanan kesehatan, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) fokus menerapkan praktik Environmental, Social, and Governance (ESG). Salah satunya dalam pengelolaan energi dan sumber daya air di sejumlah aset yang dikelola.  
 
CEO LPKR John Riady mengatakan perubahan iklim merupakan ancaman nyata bagi semua, terutama bagi bisnis properti dengan aset fisik dan operasional di Indonesia yang rawan risiko dari perubahan iklim. 
 
"Oleh karena itu, kami menyadari pentingnya peran kami dalam mempercepat transisi global menuju lingkungan yang rendah karbon, seperti pengelolaan energi," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 27 September 2022.  
 
Baca selengkapnya di sini

3. Mau Punya Dapur yang Tak Lekang Waktu? Hindari Warna dan Lampu Ini

Bagi sebagian orang, dapur merupakan jantung dari sebuah rumah. Disitulah anggota keluarga banyak menghabiskan waktu bersama, seperti masak, makan, dan berkumpul.
 
Maka tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan uang hanya untuk merenovasi dapur dengan cantik dan juga nyaman.
 
Agar terhindar dari penyesalan, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat merenovasi dapur. Hal ini agar menciptakan dapur yang lekang oleh waktu.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif