Adhi Commuter Properti fokus garap hunian vertikal dan tapak berbasis TOD. Foto: Shutterstock
Adhi Commuter Properti fokus garap hunian vertikal dan tapak berbasis TOD. Foto: Shutterstock

Adhi Commuter Properti Fokus Garap Hunian Berbasis TOD

Properti investasi properti perumahan bisnis properti rumah tapak Adhi Commuter Properti
Rizkie Fauzian • 06 Juli 2020 17:56
Jakarta: PT Adhi Commuter Properti telah mengembangkan bisnis properti terintegrasi transportasi massal (Transit Oriented Development/TOD) di kawasan LRT City se-Jabodetabek dan jaringan Grandhika Hotel Indonesia.
 
"Tahun lalu, Adhi telah mencapai nilai kontrak 80-90 persen dari target. Tahun ini, Adhi memperbanyak portofolio baik hunian vertikal dan hunian tapak berbasis TOD dalam rangka persiapan Initial Public Offering (IPO) yang rencananya dilaksanakan pada 2021," ungkap Direktur Utama ACP Rizkan Firman di Jakarta, Senin, 6 Juli 2020.
 
Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM PT Adhi Commuter Properti Mochamad Yusuf mengatakan meskipun kondisi perekonomian saat ini tengah menurun akibat adanya pandemi, pihaknya tetap optimistis untuk tetap memberikan yang terbaik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salah satunya dengan komitmen kami untuk melakukan serah terima 3 proyek kami. Kami juga tengah mengembangkan proyek berskala kota, yakni Adhi City yang menghubungkan Proyek LRT City Sentul-Royal Sentul Park," jelasnya.
 
Kawasan tersebut diharapkan menjadi kawasan kota masa depan yang terintegrasi dengan transportasi massal di kawasan Bogor. Dengan luas 120 hektare dan mixed-use development, kawasan ini akan dilengkapi dengan hunian, perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, fasilitas pendidikan tinggi, dan komersial area.
 
Di tengah pandemi covid-19, anak usaha PT Adhi Karya Tbk (ADHI) ini tetap berinisiatif untuk tetap menyediakan hunian dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.
 
"Krisis global pandemi ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi Adhi Commuter Properti. Pasar properti yang tengah bergejolak ini menjadi tantangan perusahaan untuk tetap berinovasi agar dapat memberikan kepuasan bagi para konsumennya," imbuh Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti Hanif Setyo Nugroho.
 
PT Adhi Commuter Properti juga memperkenalkan jajaran manajemen baru yang terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur Pengelolaan Properti Hanif Setyo Nugroho, dan Direktur Pengembangan Bisnis Rozi Sparta.
 
"Kehadiran manajemen ini diharapkan dapat menjadi mesin pertumbuhan induk perusahaan ADHI untuk mengembangkan dan menjadi pemain di industri properti yang berkualitas," ungkap Rizkan.
 
Selain memperkenalkan jajaran baru, Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti Regina Karlinda menyebutkan serah terima Apartemen LRT City Bekasi-Eastern Green, penandatanganan kerja sama antara PT Adhi Commuter Properti dengan PT Sigmaeltra Propertindo untuk pengembangan kawasan Adhi City-Sentul.
 
Penandatanganan kerja sama Aktivaku sebagai alternatif pembiayaan konsumen;  Launching Elarte Sport Cafe di tiga lokasi LRT City Bekasi-Eastern Green, LRT City Ciracas-Urban Signature, LRT City Sentul-Royal Sentul Park.
 
"Kawasan LRT City selama Juli memberikan booking fee Rp2 juta, free service charge selama dua tahun, special price untuk pembelian kedua, subsidi bunga KPA dua persen, DP hanya dua persen, voucher belanja online Rp2 juta dan jaminan sewa selama dua tahun," jelasnya.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif