Tips membersihkan dapur dengan cepat dan mudah. Foto: Shutterstock
Tips membersihkan dapur dengan cepat dan mudah. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Cara Cepat Bersihkan Dapur hingga Harga Rumah di Jabodetabek

Properti Bedah Rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Tips dapur Berita Populer Harga rumah seken
Rizkie Fauzian • 06 Mei 2022 08:48
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya cara cepat bersihkan dapur hingga harga rumah di Jabodetabek naik.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 5 Mei 2021:

1. Cara Cepat dan Mudah Bersihkan Dapur

Di tengah kesibukan Anda, membersihkan rumah terkadang sangat melelahkan. Terutama saat membersihkan dapur setelah memasak. 
 
Namun, menundanya justru membuat pekerjaan lebih sulit.  Untuk itu, menjaga kebersihan dapur sangatlah penting dan harus dilakukan setiap hari.
 
Meski Anda lelah, bersihkan dapur dengan segera. Tak perlu risau, Anda bisa membersihkan dapur dengan cepat dan mudah, seperti dilansir The Spruce.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 2.000 Rumah Rusak Akibat Badai Siklon Diperbaiki

Pemerintah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur menggandeng TNI/Polri membangun kembali 2.000 unit rumah warga yang rusak berat akibat terjangan badai siklon tropis Seroja pada 4 April 2021.
 
"Pemerintah Kabupaten Kupang memilih bekerja sama dengan TNI/Polri dalam membangun rumah warga yang rusak karena tidak ada kontraktor yang bersedia dengan anggaran yang sangat minim itu," kata Bupati Kupang Korinus Masneno di Kupang, Kamis, 5 Mei 2022.
 
Korinus mengatakan sesuai data Pemerintah Kabupaten Kupang ada sekitar 2.000 unit rumah yang rusak berat akibat terjangan badai siklon tropis Seroja. Pemerintah membangun kembali rumah dengan anggaran Rp50 juta per unit dengan ukuran rumah 6X7 meter.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Harga Rumah di Jabodetabek Naik, Kota Ini Malah Turun

Harga rumah seken di wilayah Jabodetabek mengalami kenaikan. Harga rumah seken naik 0,5 persen pada Maret 2022.
 
Dalam Flash Report Rumah123.com edisi Maret 2022, secara year-on-year, keseluruhan harga rumah lebih tinggi 3,1 persen dibandingkan dengan Maret 2021. 
 
Sebanyak sembilan dari 13 kota dalam indeks data Rumah123.com mencatatkan kenaikan secara month-on-month. Bogor mengalami kenaikan harga bulanan tercepat sebesar 2,9 persen.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif