Melalui Kota Podomoro Tenjo, APL mengembangkan Millennials Home serta Ruko Lenzia Arcade dalam pameran bertajuk Fantastic New Year yang mulai digelar dari 23 Januari hingga 4 Februari 2024 di Atrium LG Central Park Mall.
Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan untuk merespons kondisi market tersebut, Kota Podomoro menghadirkan Millennial’s Home yang mulai dijual dari harga Rp220 juta dengan angsuran Rp1,8 jutaan.
“Harga lahan di Tenjo yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan wilayah sekitar menjadikannya sangat menarik bagi konsumen end user maupun investor. Dengan kenaikan harga tahunan yang cukup signifikan, Kota Podomoro Tenjo akan menjadi aset investasi yang berharga bagi pemiliknya,” jelas Zaldy dalam keterangan tertulis, Rabu, 24 Januari 2024.
Saat ini tren permintaan properti oleh generasi milenial tengah mengalami lonjakan. Berdasarkan riset perusahaan teknologi yang menyebutkan bahwa sejak 2022 hingga semester I-2023, minat generasi milenial dalam membeli rumah tapak mencapai 64,4 persen.
“Sebagai pengembang, kami akan terus menciptakan solusi serta inovasi untuk menjawab minat generasi milenial terhadap properti berkualitas yang meningkatkan nilai hidup,” kata Zaldy.
Untuk memudahkan aksesibilitas penghuni dari Tenjo menuju Jakarta maupun sebaliknya, Kota Podomoro Tenjo tengah membangun Grand Transit Oriented Development (TOD). Hadirnya Grand TOD akan menjadikannya sebagai kawasan terpadu yang mengkoneksikan area hunian, komersial, dan transportasi umum.
Baca juga: Podomoro Park Kembangkan Hunian Milenial Tahap II |
"Selain memberikan kemudahaan, keberadaan Grand TOD juga mendorong masyarakat mulai menerapkan gaya hidup baru yang ramah lingkungan dengan memaksimalkan transportasi massal untuk aktivitas harian seperti perjalanan ke tempat kerja,” ungkap Zaldy.
Zaldy menjelaskan Kota Podomoro Tenjo menyerap permintaan tersebut dengan menawarakan Ruko Lenzia, yang terletak di kawasan Cluster Deluxe. Properti komersial tersebut ditawarkan dalam dua tipe, yakni 1 lantai dan 2 lantai multi konsep dan fasad, yang dijual dengan harga mulai dari Rp 500 juta.
“Secara bisnis, ruko di Kota Podomoro Tenjo memiliki prospek potensial karena mempunyai target konsumen yang besar. Hunian tapak Kota Podomoro Tenjo telah terjual lebih dari 5.500 unit dan jumlah ini akan terus berkembang seiring dengan peluncuran Millennial’s Home," ujar dia.
Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan pembelian tanpa uang muka melalui bank yang telah bekerja sama dengan Agung Podomoro. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bebas biaya Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL).
“Kota Podomoro Tenjo akan terus memenuhi kebutuhan konsumen melalui hunian dan fasilitas berkualitas yang terintegrasi dalam satu kawasan. Kami juga akan memperkuat peran sebagai katalisator perekonomian di wilayah Tenjo,” ujar Zaldy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News