Rumah orang terkaya di Turki. Foto: Realtor
Rumah orang terkaya di Turki. Foto: Realtor

3 Berita Populer Properti, Intip Rumah Orang Terkaya Turki

Properti Investasi Rumah tanaman hias Berita Terpopuler Properti
Rizkie Fauzian • 20 November 2020 10:14
Jakarta: Sejumlah berita properti pada Kamis, 19 November terpantau menjadi perhatian pembaca Medcom.id. Berita rumah orang terkaya di Turki, benda di rumah yang jadi sarang kuman hingga tanaman hias pembawa keberuntungan.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Orang Terkaya di Turki Beli Rumah Rp206 Miliar

Pengusaha Turki Ali Koç membeli sebuah hunian mewah di Bird Streets, Los Angeles. Rumah tersebut dibelinya USD14,5 juta atau Rp206 miliar (kurs Rp14.214).
 
Rumah tersebut awalnya ditawarkan dengan harga USD19 juta (Rp270 miliar), namun pengusaha sekaligus orang terkaya di Turki tersebut berhasil mendapatkannya dengan lebih murah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca berita selengkapnya di sini

2. 7 Benda di Rumah 'Tempat Favorit' Bersarangnya Kuman

Menjaga kesehatan anggota keluarga harus dimulai dari kebersihan lingkungan rumah. Beberapa perabotan di rumah harus dibersihkan secara rutin agar senantiasa higienis.
 
Dikutip Housebeautiful, ada beberapa tempat di rumah yang menjadi favorit bersarangnya kuman. Bahkan, mungkin lokasinya tak Anda duga.
 
Baca berita selengkapnya di sini

3. 7 Tanaman Hias Ini Dipercaya Bawa Keberuntungan

Tanaman tak hanya berfungsi sebagai penyejuk udara alami, beberapa orang percaya bahwa tanaman bisa membawa keberuntungan.
 
Berikut tanaman hias yang dipercaya memiliki energi positif dan membawa keberuntungan. Peace lily adalah sebuah tanaman hias berdaun hijau lebat dan memiliki bunga berwarna putih. Bunga lily ini bisa mekar serta tahan dalam waktu lama.
 
Baca berita selengkapnya di sini
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif