Peternakan milik Tony Stark dalam film Avengers: Endgame. Foto: Airbnb
Peternakan milik Tony Stark dalam film Avengers: Endgame. Foto: Airbnb

Rumah Tony Stark Kembali Disewakan Rp11,5 Juta per Malam

Rizkie Fauzian • 09 Agustus 2021 21:05
Georgia: Jika Anda penggemar Avengers, tentu tak asing dengan rumah peristirahatan Tony Stark dalam sekuel Avengers: Endgame. Rumah tersebut bisa Anda sewa kembali Airbnb.
 
Pada 2019, peternakan yang menjadi lokasi pemakanan Tony Stark disewakan di Airbnb. Kini, rumah tersebut kembali disewakan dengan harga USD800 atau Rp11,5 juta per malam (kurs Rp14.383).
 
Terletak di lahan peternakan kuda seluas 8.000 hektare yang terkenal sebagai Bouchaert Farm, properti ini  berjarak 20 menit dari bandara Atlanta, tepatnya di Fairburn, Georgia, Amerika Serikat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suasana tenang sangat terasa di lingkungan rumah tersebut. Hunian tersebut dikelilingi oleh pepohonan rindang dan pemandangan danau yang indah. 
 
Hunian utamanya memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Tak hanya hunian utama, properti ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang, area pemanggang BBQ, teras, dan lahan parkir.
 
Properti ini memiliki fasilitas berkuda yang tak terhitung jumlahnya termasuk 240 kandang kuda dan lintasan. Peternakan ini juga menjadi tuan rumah berbagai acara berkuda setiap tahun.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif