BP Tapera salurkan pembiayaan untuk 1.394 rumah. Foto: Kementerian PUPR
BP Tapera salurkan pembiayaan untuk 1.394 rumah. Foto: Kementerian PUPR

Populer Properti, Tips Beli Furnitur Online hingga Pembiayaan Rumah BP Tapera

Rizkie Fauzian • 06 Juli 2022 08:29
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Salah satunya beli furnitur secara daring hingga BP Tapera salurkan pembiayaan rumah hingga  Rp208,9 miliar. 
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 5 Juli 2022:

1. Beli Furnitur Secara Online, Simak 5 Tips Berikut Ini

Membeli furnitur secara online telah lama dilakukan, bahkan sebelum adanya pandemi covid-19. Selain lebih praktis, membeli furnitur secara online juga tidak memakan waktu.
 
Selain itu, banyak toko furnitur yang juga membuka pembelian secara online sehingga harga yang ditawarkan tentu akan bersaing. Beberapa di antaranya bahkan menawarkan diskon yang lebih besar.
 
Namun, ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan sebelum melakukan transaksi agar tidak kecewa dengan kondisi barang dan menghindari menjadi korban penipuan
 
Baca selengkapnya di sini

2. 5 Cara Menghadirkan Dekorasi Japandi di Rumah

Dekorasi rumah minimalis sangat populer karena menghadirkan fitur yang mendasar dan fungsional. Meski minimalis, tapi tampilan dekorasi ini sangat estetik.
 
Salah satu dekorasi yang banyak dipilih adalah Japandi. Dekorasi ini menciptakan kesan yang dekat dengan alam sekaligus ruang yang memiliki nilai seni.
 
Meski demikian, Japandi sangat mudah diterapkan di rumah Anda.
 
Baca selengkapnya di sini

3. BP Tapera Salurkan Pembiayaan bagi 1.394 Rumah Senilai Rp208,9 Miliar

Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) mencatat hingga akhir Juni 2022 telah merealisasikan akad pembiayaan perumahan sebanyak 1.394 unit atau setara dengan Rp208,9 miliar. 
 
Khusus untuk provinsi Jawa Timur, BP Tapera telah merealisasikan akad pembiayaan perumahan sebanyak 115 unit atau setara dengan Rp16,29 miliar. Pembiayaan paling banyak berada di daerah Malang sebanyak 15 unit.
 
Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi menyampaikan bahwa pemerintah provinsi Jawa Timur sangat mendukung dan mengapresiasi kehadiran BP Tapera dalam memberikan solusi kepada para PNS Jawa Timur.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif