John Travolt saat menghadiri Rome Film Festival. Foto: Tiziana FABI/AFP
John Travolt saat menghadiri Rome Film Festival. Foto: Tiziana FABI/AFP

John Travolta Jual Rumah Rp245 Miliar

Properti investasi properti bisnis properti john travolta properti selebritas
Rizkie Fauzian • 18 Januari 2020 18:23
California: John Travolta menjual rumah dan perkebunan miliknya di Brentwood, Los Angeles, California. Hunian tersebut dibeli Scooter Braun, seorang manager dan juga pemiik label rekaman.
 
Dilansir Architecturaldigest, Travolta dan istrinya, Kelly Preston menjual hunian seluas hampir 2,35 hektar USD18 juta atau Rp245 miliar (kurs Rp13.640). Hunian tersebut dibeli pada 1997 senilai USD3,7 juta (Rp50 miliar).
 
Rumah utama seluas 845 meter persegi memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi. Hunian bergaya Spanyol tersebut dibangun pada 1949.
 
Meskipun telah diperbarui, beberapa detail asli rumah masih dipertahankan, termasuk langit-langit tinggi, lantai ubin Saltillo dan ubin khusus yang dilukis dengan tangan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian bintang Grease dan Preston tersebut menambahkan enam kamar tidur dan kamar mandi. Empat kamar tidur lagi dan setengah kamar mandi selama kepemilikan mereka.
 
Hampir semua ruangan memiliki perapian dengan batu yang diimpor. Fasilitas lain yang dimiliki termasuk ruang pemutaran film, ruang olahraga dan ruang belajar dengan bar.
 
Di halaman luar, kolam renang besar disuguhkan dengan air terjun dan spa yang bersebelahan. Ada juga teras, halaman yang dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi, lapangan tenis dan dua garasi.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif