One Thousand Museum, kondominium mewah di Miami.  Foto: One Thousand Museum
One Thousand Museum, kondominium mewah di Miami. Foto: One Thousand Museum

Beli Hunian Mewah, Paul Pogba jadi Tetangga Beckham

Properti selebritas david beckham hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 19 Mei 2020 21:13
Miami: Paul Pogba dikabarkan membeli kondominium mewah di One Thousand Museum, Miami, Amerika Serikat. Gelandang asal Prancis tersebut bakal menjadi tetangga pasangan David dan Victoria Beckham.
 
Pogba dikabarkan membeli kondominium tersebut beberapa minggu setelah Beckham. Pembelian dilakukan secara rahasia sehingga tidak ada rincian berapa harga yang dikeluarkannya untuk properti mewah tersebut.
 
Meski tak diketahui dengan pasti rincian transaksi, namun tak usah diragukan lagi bahwa Pogba akan memiliki hunian mewah dengan fasilitas super lengkap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setiap unit dilengkapi dengan beberapa teras besar dengan pemandangan memukau. Setiap lantai dirancang terbuka dengan jendela yang menjulang hingga langit-langit.
 
Bangunan karya Zaha Hadid tersebut dirancang dengan teras berbentuk kurva yang elegan. Tak hanya itu, interior dapur dan kamar mandi memiliki furnitur khusus dari Eropa.
 
Kondominium ini juga menawarkan berbagai ruang fasilitas umum seperti Sky Lounge untuk makan dan acara pribadi, spa, dan ruang perawatan pribadi, kolam renang indoor di lantai 61 hingga akses ke klub pribadi yang disebut Museum Beach.
 
One Thousand Museum juga memiliki helipad sendiri di atap, serta akses ke bandara. Ini menjadi satu-satunya bangunan residensial di Miami yang menawarkan layanan seperti itu.
 
"Kami tahu faktor-faktor ini merupakan bagian integral dari keputusan Pogba, dan kami menantikan untuk menyambutnya dan keluarganya di rumah," kata tim One Thousand Museum dikutip Architectural Digest.
 
Berbeda dengan Beckham, dia membeli kondominium tersebut seharga USD24 juta atau Rp393 miliar (kurs April Rp16.385). Beckham menghabiskan uang tersebut untuk kondominium seluas 960 meter persegi.
 
"Dengan peluncuran Inter Miami CF, maka David dan timnya akan menghabiskan waktu di Miami. One Thousand Museum adalah bangunan yang sangat istimewa," ungkap juru bicara Inter Miami CF.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif