Hotel mewah favorit selebriti di Festival Cannes.  (Foto: oetkercollection)
Hotel mewah favorit selebriti di Festival Cannes. (Foto: oetkercollection)

5 Hotel Mewah Favorit Selebritas di Festival Cannes

Properti hotel festival film cannes
Rizkie Fauzian • 16 Mei 2019 20:12
Cannes: Festival Film Cannes di French Riviera, Cannes, Prancis, selalu dinantikan kehadirannya. Tak hanya bagi pencinta film, festival yang satu ini selalu menarik perhatian masyarakat dunia.
 
Para tokoh penting di balik kesuksesan sebuah film selalu menarik untuk dibahas, belum lagi jajaran aktris dan aktor yang datang dengan pakaian mewah untuk mempromosikan film mereka.
 
Tak hanya itu, ternyata ada hal lain yang menarik untuk dibahas, yakni tempat menginap para bintang Festival Cannes.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada lima hotel mewah favorit yang selalu dipesan, yaitu:
 
1. Hotel Barrière Le Majestic
5 Hotel Mewah Favorit Selebritas di Festival Cannes
(Foto: Chris Hellier)
Hotel mewah bersejarah di Croisette, Cannes, ini menjadi tuan rumah dalam Festival Cannes. Barrière Le Majestic menjadi tempat pembukaan dan penutupan festival tersebut.
 
Hotel ini dibangun pada 1926 dan dimiliki oleh kelompok Lucien Barrière. Hotel ini menawarkan 258 kamar dan 91 suite dengan fasilitas lengkap, yakni pendingin ruangan, fasilitas kedap suara, TV LCD satelit, akses Wi-Fi gratis, dan kamar mandi pribadi. Tarif menginap di hotel ini mulai dari ratusan hingga puluhan juta per malam.
 
2. InterContinental Carlton
5 Hotel Mewah Favorit Selebritas di Festival Cannes
(Foto: Joel Saget)
Hotel mewah lainnya yang menjadi tempat menginap para selebriti ini memiliki 343 kamar. Hotel yang dibangun pada 1911 menawarkan pemandangan laut yang luas.
 
Selain itu, para tamu mendapatkan kamar-kamar dengan dekorasi klasik, dan balkon pribadi yang menghadap laut. Tarif hotel mulai dari Rp80 jutaan per malam.
 
3. JW Marriott
5 Hotel Mewah Favorit Selebritas di Festival Cannes
(Foto: Venakr/Getty Images)
JW Marriott Cannes adalah hotel bintang lima di Croisette di Cannes. Dibangun pada 1992, hotel ini dahulu bernama Noga Hilton oleh tokoh hotel Nessim Gaon. Kemudian, berganti nama menjadi Palais Stéphanie pada 2007 ketika diteruskan dari Hilton ke Accor. Selanjutnya, menjadi JW Marriott pada 2011.
 
Para selebritas memiliki akses ke kolam renang pribadi di puncak gedung dengan pemandangan laut. Ada juga kasino dan fasilitas belanja.
 
4. Hotel Martinez
5 Hotel Mewah Favorit Selebritas di Festival Cannes
(Foto: AWelshLad/Getty Images)
Dibuka pada 20 Februari 1929 oleh pemilik-pemiliknya Emmanuel Michele Martinez, putra Baron Giovanni Martinez dan Giuseppa Labiso Costanza, dari Palermo Sicily, Italia, keluarga Italia kuno kuno asal Spanyol.
 
Hotel Matinez Grand Hyatt punya kamar tipe yang tarif per malamnya hingga ratusan juta. Kamar tersebut menjadi favorit selebritas yang hadir di Festival Cannes.
 
Hotel dilengkapi dengan akses langsung ke pantai dan Boulevard de la Croisette. Para tamu juga bisa memanjakan diri dengan berjemur di teras hotel secara eksklusif dan private.
 
5. Hotel du Cap-Eden-Roc
5 Hotel Mewah Favorit Selebritas di Festival Cannes
(Foto: oetkercollection)
Hotel resor ini terletak di Antibes, French Riviera. Dibangun pada 1869 sebagai rumah pribadi, kemudian dibuka sebagai hotel pada 1887.
 
Meskipun berada sedikit jauh dari tempat Festival Cannes berlangsung, hotel ini sering digunakan selebritas selama lebih dari 140 tahun.
 
Ada kamar suite serta dua vila tiga kamar tidur untuk pengunjung yang ingin merasakan privasi. Dalam festival tahun lalu, Kendall Jenner berfoto di hotel ini.

 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif