Koleksi dari produk Kastello memamerkan keindahan melalui detail desain bergaya klasik dan simetris sebagai ciri khasnya. (Foto: Medcom.id/Rosa Anggreati)
Koleksi dari produk Kastello memamerkan keindahan melalui detail desain bergaya klasik dan simetris sebagai ciri khasnya. (Foto: Medcom.id/Rosa Anggreati)

Kastello dan Vanity untuk Jaminan Kamar Mandi Nyaman Nan Estetis

Properti American Standard
Rosa Anggreati • 22 Maret 2019 13:03
Jakarta: Keberadaan kamar mandi sangat penting. Selain fungsinya, faktor kenyamanan menjadi pertimbangan orang dalam mendesain kamar mandi.
 
Melihat fenomena itu, American Standard yang menjadi bagian dari LIXIL Water Technology menciptakan produk yang beraksentuasi klasik melalui pendekatan gaya hidup modern, yaitu Kastello dan Vanity.
 
Kastello dan Vanity dirilis pada ajang IndoBuildTech Expo 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis, 21 Maret.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kastello meliputi toilet, wastafel, keran, dan kabinet. Selain mengutamakan fungsi, Kastello menekankan pada nilai desain klasik dan mengintegrasikan konsep elegan dengan teknologi higiene terbaru.
 
Koleksi dari produk Kastello memamerkan keindahan melalui detail desain bergaya klasik dan simetris sebagai ciri khasnya.
 
Sementara, Vanity (kabinet kamar mandi) memaksimalkan ruang kamar mandi untuk barang-barang penting secara terorganisir. Rangkaian produk kabinet kamar mandi ini menggabungkan unsur yang dihadirkan untuk kebutuhan penting penggunanya, maksimalisasi ruang, dan kerapihan dari barang-barang esensial di kamar mandi.
 
Vanity memiliki lima gaya desain yang berbeda, menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi, yakni Modern Edge, Classic Chic, Contempo, Modern Luxe, dan City.
 
Kastello dan Vanity untuk Jaminan Kamar Mandi Nyaman Nan Estetis
(Foto: Medcom.id/Rosa Anggreati)
 
Tersusun dari material berbasis High Moisture Resistance MDF (Medium Density Board), Vanity American Standard mampu meminimalkan kelembaban pada bagian dalam ruang kabinet yang sering terjadi akibat kondisi ruang lembab.
 
Kastello dan Vanity untuk Jaminan Kamar Mandi Nyaman Nan Estetis
(Kiri ke kanan:Presiden Direktur LIXIL Water Technology Iwan D Irwanto, Founder Aboday Architect Ary Indra, danMarketing Director LIXIL Water Technology Arfindi A Batubara. Foto: Medcom.id/Rosa Anggreati)
 
Teknologi tersebut mampu mencegah terjadinya deformasi bentuk permukaan dalam kondisi kelembaban tinggi. Komponen logam dari Vanity juga memiliki sifat tahan karat dan anti-lumut.
 
"Dengan terus memberikan kualitas produk terbaik untuk akses sanitasi mendasar yang dituju sebagai upaya dalam memiliki pengalaman mandi yang nyaman, kini American Standard berinovasi memberikan nilai estetika terhadap kamar mandi melalui lansiran produk bergaya klasik, Kastello. Juga rangkaian produk kamar mandi yang fungsional dan hemat ruang, Vanity," kata Presiden Direktur LIXIL Water Technology Iwan D Irwanto, pada jumpa pers di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis, 21 Maret 2019.
 
Kehadiran Kastello dan Vanity diharapkan memberikan alternatif pilihan bagi konsumen yang menyukai produk dengan perpaduan klasik dan modern, bersifat timeless, serta kualitas tahan lama.
 
"Kastello dan Vanity unggul dari segi desain dan materi, sangat fungsional, dan cocok untuk rumah masa kini yang umumnya kecil," kata Marketing Director LIXIL Water Technology Arfindi A Batubara, ditemui di lokasi yang sama.

 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif