Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land Alim Gunadi mengatakan saat ini merupakan waktu terbaik untuk membeli hunian karena terdapat banyak tawaran dan kemudahan dari sisi pembiayaan.
"Kami melakukan terobosan dengan memperkuat strategi pemasaran secara digital sehingga mempermudah konsumen membeli properti di rumah masing-masing. Di sisi lain, kami memanfaatkan pula beberapa media sosial yang banyak digunakan masyarakat dengan pemasangan advertorial," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 22 Mei 2020.
Sinar Mas Land menggunakan video virtual show unit yang dapat konsumen saksikan melalui media sosial. Ke depan, semua proyek akan menyediakan platform serupa sehingga konsumen merasa yakin saat membeli rumah idamannya.
Pihaknya juga aktif melakukan pengiriman pesan ke nomor Whatsapp setiap konsumen dan e-mail marketing secara berkala, termasuk beberapa nasabah bank nasional sebagai mitra perusahaan.
Ia berharap strategi tersebut dapat membantu tim penjualan memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Program Move in Quickly yang berlangsung dalam tiga periode hingga akhir tahun ini menawarkan konsumen kemudahan harga sebesar 20 persen, 15 persen, sampai 10 persen pada periode tertentu.
Terdapat pula free BPHTB dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk unit yang siap huni (ready stock) milik Sinar Mas Land. Untuk memudahkan konsumen mengajukan KPR, Sinar Mas Land juga menggandeng sejumlah bank dalam program tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News