Pharell Williams mendesain dua menara di Toronto, Kanada. Foto: Norm Li
Pharell Williams mendesain dua menara di Toronto, Kanada. Foto: Norm Li

Pharrell Williams Diminta Mendesain Menara di Toronto

Properti bangunan unik pharrell wiliams Arsitektur Unik properti selebritas
Anggi Tondi Martaon • 08 November 2019 20:09
Toronto: Kolaborasi perusahaan arsitektur bersama musisi kembali berlanjut. Kali ini, Toronto Reserve Properties dan Westdale Properties menggandeng Pharell Williams mendesain dua menara di Toronto, Kanada.
 
Bangunan yang diberi nama Untitled itu berada di pusat Kota Yonge dan Eglinton, Toronto. Menara tersebut difungsikan sebagai 750 unit perumahan.
 
Sayangnya, desain dua menara tersebut masih sangat terbatas. Hingga saat ini, publik baru mengetahui tampilan luar bangunan melalui teaser yang beredar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika merujuk dari gambar yang beredar, menara tersebut ditutupi oleh fasad logam yang diperinci dengan profil zigzag. Nantinya, penghuni diberikan kebebasan memoles hunian mereka sendiri.
Pharrell Williams Diminta Mendesain Menara di Toronto
Foto: Norm Li
 
Chief Operating Officer Toronto Reserve Properties Shane Fenton sangat mengapresiasi kinerja Williams dalam mendesain Untitled. Pelantun Happy itu mendorong pengembang menerapkan desain ruangan universal.
 
"Alih-alih mendikte gaya hidup pada pembeli dan penghuni, kami bertujuan untuk menciptakan ruang yang harmonis yang dapat berfungsi sebagai latar belakang kehidupan mereka. Lensa itu diterapkan di seluruh bangunan sampai kami berakhir dengan sesuatu yang terasa abadi dan tunggal," kata Fenton.
 
Hal ini bukanlah sesuatu yang baru bagi Pharrell Williams. Sebelumnya, Williams juga merancang pusat pemuda di kota kelahirannya, Virginia, dengan arsitek yang berbasis di Miami, Chad Oppenheim.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif