The Tower terinspirasi dari lukisan Vincent Van Gogh. Foto: Adrian Deweerdt
The Tower terinspirasi dari lukisan Vincent Van Gogh. Foto: Adrian Deweerdt

Populer Properti, Bangunan Paling Kontroversial di Dunia hingga Sumber Bau di Dapur

Rizkie Fauzian • 29 Desember 2021 08:55
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya bangunan paling kontroversial di dunia hingga sumber bau di dapur yang jarang dibersihkan.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 28 Desember 2021:

1. 5 Bangunan di Dunia Paling Kontroversial Selama 2021

Membangun sebuah gedung tak selalu berjalan mulus, ada banyak aspek yang harus dipenuhi. Bahkan tak sedikit yang menuai kontroversi.
 
Tahun ini, ada beberapa bangunan yang penuh dengan kontroversi. Misalnya The Tulip di london, Inggris. Bangunan ini banyak mendapat penolakan dari berbagai pihak.
 
Bangunan menyerupai bunga tulip tersebut dianggap tidak ramah publik dan dapat mengganggu sistem radar dari bandara London City. Tak hanya itu masih banyak bangunan lain yang menuai kontroversi selama 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Anggaran Penataan Pantai Bebas Parapat di Sumut Capai Rp84,6 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah merampungkan penataan Ruang Terbuka Publik (RTP) Pantai Bebas Parapat Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengangkat ekonomi masyarakat lewat pariwisata.
 
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan hal ini merupakan komitmen Kementerian PUPR untuk terus mempercantik Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) termasuk. Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba sebagai destinasi wisata unggulan. 
 
"Prinsip penataan kawasan wisata ini adalah mengubah wajah kawasan dengan cepat, terpadu dan memberikan dampak bagi ekonomi lokal dan nasional," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 28 Desember 2021.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Jarang Dibersihkan, Ini 5 Sumber Bau di Dapur

Dapur merupakan area di rumah yang paling sering kotor, terutama jika Anda memasak setiap hari. Meskipun Anda membersihkannya setelah memasak, namun ada beberapa area di dapur yang masih menimbulkan bau.
 
Beberapa sumber bau biasanya diakibatkan makanan yang tumpah saat memasak, atau tempat sampah yang biasanya tak langsung dibuang setelah memasak.
 
Berikut ini beberapa sumber bau yang kerap dilupakan saat membersihkan dapur, dikutip dari Well and Good.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif