Dengan dana ratusan juta Anda bisa memiliki rumah baru di Tangerang Selatan, yaitu Banara Serpong karya pengembang Cipta Mandiri Lestari (PT Serpong Bangun Cipta) -- (Foto:Dok.Banara Serpong)
Dengan dana ratusan juta Anda bisa memiliki rumah baru di Tangerang Selatan, yaitu Banara Serpong karya pengembang Cipta Mandiri Lestari (PT Serpong Bangun Cipta) -- (Foto:Dok.Banara Serpong)

Kenalan dengan Banara Serpong, Kompleks yang Sedang Jadi Primadona

Properti properti Perumahan Rumah
Rosa Anggreati • 18 April 2022 16:32
Tangerang: Hunian menjadi prioritas utama bagi kaum Milenial saat ini. Selain menikmati penghasilan dengan nongkrong dan membeli barang branded, banyak pula pekerja berusia muda dan produktif yang mulai sadar untuk menyisihkan dana demi mencicil rumah.
 
Membeli rumah di tengah kota mungkin hanya mimpi, tetapi dengan dana ratusan juta Anda sudah bisa memiliki rumah baru di Tangerang Selatan. Salah satunya adalah Banara Serpong karya pengembang Cipta Mandiri Lestari (PT Serpong Bangun Cipta) yang berlokasi dekat BSD City.
 
Soal fasilitas tidak perlu diragukan karena meskipun tergolong perumahan baru di Tangerang Selatan, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari kemudahan akses transportasi hingga sarana kesehatan terlengkap. Siap mencari tahu rumah dijual di Tangerang Selatan ini?
 

Perumahan Baru Modern di Tangerang Selatan untuk Generasi Milenial

 
Saat ini generasi Milenial dengan gaji dua digit sangat mampu untuk mencicil rumah pertamanya. Umumnya mereka selalu mencari kepraktisan dan hunian bergaya modern di lokasi strategis saat membeli rumah. 
 
Banara Serpong mampu menjawab kebutuhan tersebut! Dengan konsep smart environment, perumahan baru di Tangerang Selatan ini mengusung teknologi terdepan, baik di dalam rumah maupun di seluruh kawasan klaster.
 
Melalui promo “Millennial Furnished Home” hunian yang Anda pilih sudah dilengkapi oleh koneksi internet, water pumpkitchen set, AC, spring bed, serta sofa. Intinya, Anda bisa langsung pindahan tanpa perlu pusing ‘mengisi’ rumah.
 
Fasilitas kompleks yang tersedia mulai dari clubhouse dengan kolam renang dan gym, playground, taman terbuka, private libraryjogging trackoutdoor gymgazebo cornersgarden cafe, hingga keamanan 24 jam. Keberadaan CCTV tentu juga menjawab keamanan serta kenyamanan bagi penghuninya.
 
Saat mager bepergian, tapi ingin healing? Anda selalu bisa beraktivitas di sekitar kompleks saja untuk me-recharge tenaga dan pikiran.
 

Rumah Dijual di Tangerang Selatan di Bawah Rp1 Miliar

 
Ada dua tipe rumah dijual di Tangerang Selatan ini yang bisa Anda pilih. Tipe Ambara yang merupakan rumah dua lantai memiliki luas bangunan 65m2 dan luas tanah 72m2 (6x12) terdiri atas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 carport.
 
Di sisi lain, Tipe Lenggana dengan luas bangunan 78m2 dan luas tanah 105m2 (7x15) memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport. Pas bagi kamu yang berencana membina keluarga kecil di masa depan.
 
Harga rumah dijual di Tangerang Selatan ini ditawarkan mulai dari Rp900 jutaan dengan booking fee Rp10 juta. Harga ini sudah termasuk Millennial Furnished, gratis biaya akad, serta BPHTB dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda bisa langsung masuk hanya membawa koper berisi pakaian saja! Menarik, kan?
 
Rumah dijual di Tangerang Selatan dengan harga di bawah Rp1 miliar, tetapi berfasilitas lengkap termasuk langka, lho. Apalagi unit hunian modern yang tersedia di Banara Serpong sangat terbatas, sehingga Anda harus segera memesannya sebelum kehabisan!
 

Fasilitas Terdepan untuk Rumah Dijual di Tangerang Selatan

 
Banara Serpong termasuk rumah yang akan melebihi ekspektasi kamu. Fasilitas di luar perumahan baru di Tangerang Selatan ini lengkap banget. Apalagi lokasinya berdekatan dengan BSD City yang merupakan kota mandiri di selatan Jakarta.
 
Akses transportasi pun sangat memadai karena rumah dijual di Tangerang Selatan ini mudah menuju ke Tol Jakarta - Serpong sekitar 24 menit berkendara, sementara Tol Serpong - Cinere berjarak 30 menit dari hunian.
 
Mencari moda transportasi publik? Banara Serpong hanya 16 menit ke Stasiun KRL Rawa Buntu dan 19 menit ke Stasiun KRL Commuter Line Serpong. Bus TransJakarta atau angkot dapat menjadi pilihan karena di sekitar kawasan Puspiptek atau Jalan Raya Serpong banyak terdapat halte bus. Sstt, Anda juga bisa menggunakan MRT dari Stasiun Puspitek nantinya!
 
Selain itu, perumahan baru di Tangerang Selatan ini dikelilingi oleh fasilitas kesehatan dan sarana pendidikan yang ideal untuk merawat maupun membesarkan calon buah hati. Anda bisa menemukan Sekolah Cikal Serpong hingga pendidikan tinggi seperti Universitas Pamulang Kampus 3, atau Faskes Tingkat 1 hingga RS Premier Bintaro secara mudah.
 
Sarana hiburannya juga cukup memadai, lho. Ada banyak mal yang bisa memenuhi kebutuhan belanja bulananmu, mulai dari AEON Mall dengan jarak tempuh 26 menit berkendara hingga Pondok Indah Mall yang bisa dicapai dalam 38 menit berkendara. Kafe kekinian hingga restoran keluarga pun banyak tersebar di sekitar perumahan baru di Tangerang Selatan ini.
 
Tunggu apa lagi? Ini kesempatan Anda untuk memiliki rumah pertama yang aman, nyaman, dan harganya terjangkau. Ayo, booking sekarang!
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif