Penjualan Summarecon Agung didominasi rumah tapak. Ilustrasi: Shutterstock
Penjualan Summarecon Agung didominasi rumah tapak. Ilustrasi: Shutterstock

Summarecon Agung Kantongi Marketing Sales Rp3,3 Triliun

Properti investasi properti Perumahan apartemen summarecon agung Bisnis Properti rumah tapak
Rizkie Fauzian • 24 Agustus 2021 21:41
Jakarta: PT Summarecon Agung Tbk membukukan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp3,3 triliun sepanjang semester I-2021.
 
"Realisasi marketing sales sudah Rp3 triliun dari Rp4 triliun target kami. Semester I sudah lebih dari 50 persen," kata Presiden Direktur Summarecon Adrianto P Adhi dalam paparannya, Selasa, 24 Agustus 2021. 
 
Penjualan masih di dominasi oleh produk hunian baik landed maupun vertikal sebanyak 79 persen, disamping penjualan komersial dan produk lainya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pra-penjualan pemasaran tersebut berasal dari tujuh lokasi Summarecon yaitu Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, dan Bogor. 
 
"Summarecon Bogor adalah township terbaru yang dibuka pada Oktober 2020 dengan peluncuran perdana 555 unit properti senilai Rp1,2 triliun, seluruh unit tersebut
habis terjual selama 2 hari pemasaran," ujarnya.
 
Perseroan mencatat total pendapatan sebesar Rp5 triliun atau mengalami penurunan bila dibandingkan dengan sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan kondisi pandemi.
 
Usaha Pengembangan Properti masih menyumbangkan pendapatan tertinggi dengan pendapatan operasional sebesar Rp3,7 triliun atau berkontribusi 73 perseb dari total pendapatan.

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif