Cara mencuci handuk. Foto: Shutterstock
Cara mencuci handuk. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Cara Mencuci Handuk hingga Tips Beli Rumah Pertama Kali

Rizkie Fauzian • 12 April 2022 08:58
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya cara mencuci handuk yang tepat hingga tips beli rumah pertama kali.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 11 April 2022:

1. Jangan Salah, Begini Cara Mencuci Handuk yang Benar

Handuk yang lembab bisa menjadi sarang kuman apalagi jika Anda tidak rutin menggantinya. Maka dari itu, penting untuk menjaganya tetap bersih agar terhindar dari penyakit.
 
Namun seberapa sering Anda mengganti handuk di rumah? Atau berapa kali Anda harus mencuci handuk?  Sebenarnya, Anda harus mencuci handuk minimal setelah tiga kali penggunaan.
 
Handuk juga hanya boleh digunakan oleh satu orang dan tidak boleh digunakan bersama, terutama saat musim flu. Hal ini untuk mengurangi penyebaran bakteri di antara anggota keluarga atau orang yang berbagi ruang yang sama.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 25 Tahun Gurita Bisnis Properti Iwan Sunito

Iwan Sunito, namanya tak asing lagi malang melintang di dunia properti. Pengusaha properti asal Indonesia itu sudah menancapkan gurita bisnisnya di Australia. Pria kelahiran Surabaya tersebut merupakan CEO dan Chairman Crown Group.
 
Dirinya bercerita tentang perjalanan Crown Group selama 25 tahun. Menurutnya, kekuatan mimpi yang telah mendorong mereka berada di posisi sekarang.
 
"Ketika kami dikatakan sebagai salah satu pengembang swasta di Australia dengan nilai pengembangan proyek sebesar Rp50 triliun, seketika kami semua terjaga dari mimpi kami," katanya dalam keterangan tertulis, Senin, 11 April 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Beli Rumah Pertama Kali? Simak Tips Berikut Ini

Bagi pembeli rumah pertama, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dengan matang. Selain itu, persyaratan membeli rumah tidaklah mudah.
 
Baik pembeli rumah pertama maupun kedua, hal pertama yang harus dipersiapkan tentu saja dana. Anda harus memiliki dana yang cukup, tetapi jangan mengorbankan kebutuhan pokok.
 
Untuk terhindar dari penyesalan simak yuk tips aman saat membeli rumah pertama berikut ini.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif