Kawasan Repulse Bay Hong Kong. Foto: AFP/Richard Brooks.
Kawasan Repulse Bay Hong Kong. Foto: AFP/Richard Brooks.

Jacky Cheung Jual Apartemen Dupleks Mewahnya Seharga Rp804 Miliar

Ade Hapsari Lestarini • 01 Juli 2021 19:58
Hong Kong: Raja Cantopop Hong Kong Jacky Cheung baru-baru ini menjual apartemen dupleks mewahnya sebesar 74,5 juta dolar Singapura atau setara Rp804 miliar (kurs Rp10.793).
 
Media Hong Kong melaporkan, apartemen dupleks ini terletak di sebuah bangunan bernama The Somerset di Repulse Bay, yang dikenal sebagai salah satu kawasan hunian termahal di dunia.
 
Melansir CNA Luxury, menurut laporan, apartemen Cheung seluas 4.655 kaki persegi terdiri dari dua unit dupleks, yang digabungkan oleh Cheung menjadi satu. Awalnya, dia dan istrinya, mantan aktris May Lo, membeli dua unit seharga 8,1 juta dolar Singapura pada 1993 dan 2004.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan harga yang dimintanya, Cheung melihat potensi keuntungan delapan kali lipat dari properti tersebut. Pasangan itu telah tinggal di sana bersama dua putri mereka, tetapi baru-baru ini membeli rumah baru dan ingin memanfaatkan pasar properti yang kuat.
 
Cheung dikenal sebagai investor properti yang cerdas. Selain dupleks di The Somerset, ia dilaporkan memiliki setidaknya lima properti lain di kota dengan total nilai pasar setidaknya 138,5 juta dolar Singapura. Ini termasuk unit di Elm's Tree di Jardine's Lookout, dan penthouse di Repulse Bay.
 
Repulse Bay adalah pasar perumahan teratas untuk orang kaya Hong Kong. Ini juga merupakan tempat nongkrong akhir pekan yang populer bagi penduduk setempat di musim panas.
 
(AHL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif