NEWSTICKER
Markas baru bagi perusahaan Lululemon di Kanada. Foto: Morphosis
Markas baru bagi perusahaan Lululemon di Kanada. Foto: Morphosis

Desain Memukau Markas Baru Lululemon di Kanada

Properti bangunan unik desain interior Arsitektur Unik
Rizkie Fauzian • 20 Maret 2020 16:47
Vancouver: Markas baru bagi perusahaan Lululemon dibangun dengan desain memukau di Vancouver, Kanada. Lululemon merupakan perusahaan yang menjual produk aparel yoga dan atletik bagi perempuan.
 
Perusahaan arsitektur Morphosis menggandeng studio Francl Architecture untuk membangun kantor baru tersebut. Desain fasadnya dibuat miring dengan ketinggian rendah dan seluruh bangunan berwarna putih. Uniknya lagi, terdapat taman di tengah bangunan.
 
Bangunan setinggi 13 lantai menggunakan sistem brise soleil pada fasadnya yang dapat membatasi panas yang berasal dari cahaya matahari.
Desain Memukau Markas Baru Lululemon di Kanada
Foto: Morphosis

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Titik fokus dari rancangan bangunan ini adalah penempatan taman yang berada di bagian tengah dengan bentuk oval. Tak hanya dipenuhi tanaman hijau, taman tersebut juga memiliki atrium yang membuat cahaya matahari masuk ke dalam bangunan.
 
Sebuah tangga yang elegan akan berada di atrium dan menghubungkan setiap lantai kantor. Ruang ritel, plaza, dan area outdoor akan berada di lantai dasar dengan jendela menjulang hingga langit-langit.
 
"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Lululemon dalam proyek ini dan bergabung dengan mereka pada saat yang penting dalam evolusi perusahaan," kata pendiri Morphosis Thom Mayne dikutip Dezeen.
 
Markas Lululemon yang baru akan didirikan di sudut barat Foley dan Great Northern Way. Ukurannya lebih besar dua kali lipat dari kantor terdahulu di lingkungan tepi pantai Kitsilano.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif