Agus Arifin Numang Janjikan Pemerintahan Sulsel Berkeadilan
Pasangan calon gubernur-wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (tengah)-Tanribali Lamo (kedua kanan). (ANT/Yusran Uccang)
Jakarta:Calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Numang menyakini, Sulawesi Selatan memiliki peradaban besar. Menurutnya Sulsel memiliki epik I La Galigo terpanjang di dunia.

Agus mengatakan, pemimpin di Sulsel harus mempunyai karakter seperti yang terdapat dalam epik La Galigo yakni lempuk atau jujur, warani berani, getteng dan gentuh atau pintar.


"Dan ini kami buktikan sejak di DPR dan wagub Sulsel," ujar Agus saat memulai debat ke-3 Pilgub Sulsel di Jakarta, Rabu 9 Mei 2018.

Dia mengatakan, pihaknya memiliki visi pemerintahan yang berkeadilan. Keadilan, kata dia, pemimpin harus memberikan keadilan kepada masyarakat.

"Dalam keadilan akan menyelesaikan persoalan ketimpangan di Sulsel, kita juga butuhkan masyarakat beradap. Insyaallah kita berikan gaknya, dan juga pemerintah akan memberikan kewajiban untuk melayani masyarakat tanpa memandang Sara," tandasnya.

Dalam debat Pilgub Sulsel pamungkas, bertema ‘Penguatan Kearifan Lokal yang Memperkokoh Ideologi Bangsa dan NKRI.’ Debat bakal berlangsung selama 3 jam.



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id