Ilustrasi UNS. DOK UNS.
Ilustrasi UNS. DOK UNS.

UNS Launching Inclusion Matrics Hingga Lomba Nyanyi Lagu Daerah Peringati HUT ke-77 RI

Renatha Swasty • 17 Agustus 2022 16:21
Jakarta: Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar berbagai acara pada peringatan HUT ke-77 RI. Yakni launching inclusion matrics, lomba nyanyi lagu daerah antar Unit Kerja, dan Pesta Makanan Tradisional.
 
"Inclusion matrics merupakan sebuah inovasi model perankingan yang dikembangkan oleh Pusat Studi Disabilitas LPPM untuk mengukur Perguruan Tinggi di Indonesia dalam mengimplementasikan kampus ramah disabilitas," kata Rektor UNS Jamal Wiwoho dalam keterangan tertulis, Rabu, 17 Agustus 2022.
 
Sementara itu, lomba menyanyi lagu daerah dan Pesta Makan Tradisional dimaksudkan sebagai wujud kecintaan kepada kekayaan semesta Inonesia yang harus dijaga kelestariannya. Jamal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pimpinan dan sivitas akademika serta Dharma Wanita Persatuan UNS yang telah berpartisipasi penuh menyukseskan acara ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Acara ini adalah dari dan untuk kita semua, sehingga sangat pantas kiranya jika kita bergembira bersama, sambil menikmati riuh dan indahnya nuansa kemerdekaan yang kita ciptakan di pelataran danau UNS tercinta," tutur Jamal.
 
Baca juga: Paduan Suara UNS, Voca Erudita Borong 7 Penghargaan dalam 4th Tokyo International Choir Competition

 
(REN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif