Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

Temu Nasional ke-13, BEM Nusantara Ajak Mahasiswa Bersatu

Juven Martua Sitompul • 15 Mei 2022 23:09
Jakarta: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara akan menggelar Temu Nasional ke-13 di Yogyakarta. Kegiatan ini bertempat dikampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
 
Kegiatan berlangsung pada 6 hingga 9 Juni 2022. Tujuannya, merefleksikan ulang perjalanan BEM Nusantara dengan satu tujuan bersama.
 
Koordinator Pusat (korpus) BEM Nusantara, Dimas Prayoga, mengajak seluruh BEM yang tergabung dalam BEM Nusantara untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mengajak semua BEM yang tergabung di BEM Nusantara untuk sama-sama menghadiri kegiatan Temu Nasional BEM Nusantara di Yogyakarta mengingat di Kota ini lah BEM Nusantara di lahirkan oleh para senior kita terdahulu," kata Dimas melalui keterangan tertulis, Minggu, 15 Mei 2022.
 
Hal senada disampaikan Presiden Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, Syaidurrahman Alhuzaifi. Dia mengatakan temu nasional ke-13 akan mengembalikan ruh BEM Nusantara.
 
"Temu Nasional ke-13 menjadi momentum kembalinya ruh BEM Nusantara dalam satu tubuh gerakan dan satu napas perjuangan," kata Syaidurrahman.
 
Baca: Polda Metro: Filterisasi Efektif Cegah Masuknya Penyusup Saat Unjuk Rasa
 
Sementara itu, Koordinator BEM Nusantara, Ach Mobarok, juga mengajak seluruh Presiden Mahasiswa untuk hadir pada Temu Nasional ke-13 di Yogyakarta.
 
"Mari kita kembalikan BEM Nusantara pada tanah kelahirannya untuk kembali menjadi satu, dengan satu tujuan, satu harapan dan satu perjuangan," kata Mobarok.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif