Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Kursus Bahasa Asing Lewat Beasiswa Jurnalis 2022, Gratis!

Pendidikan Beasiswa Jurnalis Bahasa Inggris Beasiswa jurnalis
Medcom • 20 April 2022 14:26
Jakarta:  Konsultan pendidikan internasional, Euro Management Indonesia, tengah membuka Beasiswa Jurnalis Sejuta Habibie untuk Indonesia 2022. Melalui program ini, jurnalis media cetak, online, maupun elektronik berkesempatan kursus bahasa asing secara gratis.
 
Terdapat sejumlah program bahasa asing yang ditawarkan, yakni IELTS Preparation, Jerman Level A1, Prancis Level A1, dan Jepang Level N5. Tertarik mendaftar? Berikut informasi lengkapnya yang dikutip dari keterangan tertulis.

Jadwal penting

  • 1 April - 30 April 2022: Pendaftaran
  • 9 Mei - 31 Agustus 2022: Periode kursus bahasa
Program kursus digelar setiap satu minggu sekali, di mana setiap sesi berdurasi 40 menit. Hari dan waktu pelaksanaan akan ditentukan kemudian.

Cara daftar

Bagi yang berdomisilili di luar Jabodetabek, silakan melakukan registrasi online melalui tautan berikut https://bit.ly/BeaEMI-Jurnalis2022.  Sedangkan bagi yang berdomisili di Jabodetabek, wajib melakukan registrasi langsung ke Kantor Pusat Euro Management Indonesia - Rumah Eropa di Jalan RP. Soeroso No. 6  Menteng, Jakarta Pusat. Pendaftaran dibuka pukul 10.00 - 15.00 WIB
 
Tidak ada tes dalam seleksi Beasiswa Jurnalis Sejuta Habibie untuk Indonesia 2022.  Sehingga, kesempatan untuk mengikuti program ini terbuka lebar bagi banyak peserta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Metode belajar
Terdapat dua metode pembelajaran yang bisa dipilih sesuai keinginan peserta, yakni Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).  Untuk PTM, akan dilangsungkan di Kampus Euro Management Indonesia - Rumah Eropa di Jalan RP. Soeroso No. 6  Menteng, Jakarta Pusat.
 
Baca juga:  Mau Dapat Beasiswa Fulbright? Simak Tips Lolos Seleksi dari Alumni Unair
 
Sedangkan, PJJ akan dilaksanakan menggunakan Zoom Meeting.  Demikianlah informasi Beasiswa Jurnalis Sejuta Habibie untuk Indonesia 2022. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Euro Management Indonesia di euromanagement.co.id. (Nurisma Rahmatika)
 
(CEU)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif