Bantuan makanan untuk mahasiswa Undip. DOK Undip
Bantuan makanan untuk mahasiswa Undip. DOK Undip

Undip Bagikan Ribuan Bungkus Makanan Bergizi untuk Mahasiswa

Renatha Swasty • 09 September 2022 10:10
Jakarta: Universitas Diponegoro (Undip) memberikan bantuan berupa makanan bergizi bagi mahasiswa Undip. Pemberian bantuan dalam rangka memberikan layanan kesejahteraan dan bantuan kepada mahasiswa
 
“Ini merupakan langkah kecil dari Undip untuk semakin menyejahterakan mahasiswanya. Kita uji coba dulu, nanti Insyallah kita tambah jumlah tempat pembagian, tambah hari pembagian makanan bergizi, dan jumlah makanan bergizinya,” kata Rektor Undip Yos Johan Utama dikutip dari laman undip.ac.id, Jumat, 9 September 2022. 
 
Yos menyebut makanan bergizi ini hanya untuk mahasiswa Undip. Dia meminta mahasiswa yang mendapat makanan untuk memberikan masukan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau misalkan makanannya tidak memenuhi standar, silakan hubungi saya, beri masukan ke saya. Nanti akan saya cek sendiri,” uajr Yos.
 
Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Faisal menyebut pemberian bantuan makanan ini dimulai pada Selasa, 6 September 2022. Bantuan makanan selanjutnya diberikan pada Selasa-Rabu di Teras Aula FPIK Undip dan Student Center Undip. Masing-masing tempat menyediakan kuota 500 bungkus per hari.
 
“Kegiatan ini juga sekaligus menyambut Dies Natalis ke-65 Universitas Diponegoro. Mudah-mudahan di kegiatan berikutnya kita bisa menambah jumlah hari, jumlah tempat pembagian, dan jumlah makanan bergizi yang dibagikan,” jelas Faisal.
 
Baca juga: Tertarik dengan Peternakan, Alumni Undip Ini Kini Jadi Peneliti di BRIN 

 
(REN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif