CEO Media Group, Mirdal Akib dan Rektor UMI, Basri Modding (tengah). Foto: Medcom.id
CEO Media Group, Mirdal Akib dan Rektor UMI, Basri Modding (tengah). Foto: Medcom.id

Rektor Akui Dampak Bergabung di Beasiswa OSC Jumlah Mahasiswa UMI Meningkat

Ilham Pratama Putra • 08 Agustus 2022 17:26
Jakarta: Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, telah bermitra dengan Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id sejak 2019. Semenjak bermitra dengan OSC Medcom.id, UMI mengaku mengalami peningkatan jumlah mahasiswa. 
 
"Selama tiga tahun kerja sama dengan Beasiswa OSC Medcom.id ini mahasiswa UMI semakin banyak, semakin meningkat," ungkat Rektor UMI, Basri Modding di Universitas Tarumanegara, Senin 8 Agustus 2022. 
 
OSC Medcom.id, kata dia, telah membantu UMI dalam mendapatkan mahasiswa. Sebab OSC Medcom.id mampu menjaring mahasiswa skala nasional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi tidak lagi cuma dari Indonesia Timur saja mahasiswa kami saat ini. Tapi banyak juga dari Indonesia bagian barat, Aceh, Sumatra, Bandung," sebutnya. 
 
Rektor UMI berharap jumlah mahasiswanya terus meningkat setiap tahunnya. Sehingga UMI semakin dikenal di masyarakat. 
 
Lebih lanjut, ia menerangkan jika jebolan Beasiswa OSC Medcom.id di UMI memiliki prestasi yang baik. Ia pun mengaku saringan beasiswa OSC sangat ketat dan berkualitas. 
 
"Bagus-bagus prestasi mereka, banyak yang tinggi IPK-nya. Bayangkan yang seleksi beasiswa OSC di UMI itu 1.075 tahun lalu dan hanya 20 yang diterima, jadi memang tersaring yang pintar-pintar," tutup dia. 
 
Baca juga:  Pendaftaran Beasiswa OSC 2022 Dibuka Hingga 2 November, Cek Informasi Lengkap di Sini

 
(CEU)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif