Pelaksana tugas (Plt) Kelapa Disdik Kabupaten OKU Alfarizi. Branda Antara
Pelaksana tugas (Plt) Kelapa Disdik Kabupaten OKU Alfarizi. Branda Antara

Disdik OKU Tetapkan Libur Sekolah Selama Idulfitri pada 29 April Sampai 7 Mei 2022

Pendidikan Sekolah PTM 50% Ramadan 2022 Puasa 2022
Antara • 25 April 2022 22:04
Jakarta: Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan, menetapkan jadwal libur sekolah dalam rangka Idulfitri 1443 Hijriah hingga 7 Mei 2022. Penetapan libur sekolah itu berlaku untuk Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).
 
"Libur sekolah jelang Idulfitri mulai 29 April hingga 7 Mei 2022, sehingga nanti masuk lagi untuk pembelajaran pada 9 Mei 2022," kata pelaksana tugas (Plt) Kelapa Disdik Kabupaten OKU Alfarizi dikutip dari Antara, Senin, 25 April 2022
 
Alfarizi menyebut sistem belajar setelah libur masih menggunakan aturan lama. Siswa menjalani pemebelajaran tatap muka (PTM) 50 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk sistem pembelajaran masih menggunakan keputusan dan aturan yang lama yaitu pembelajaran tatap muka (PTM) dengan kapasitas 50 persen, baik itu tempat maupun waktunya," ujar dia.
 
Alfarizi mengimbau siswa tetap menerapkan protokol kesehatan saat libur Idulfitri 1443 Hijriah. Siswa diminta tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih.
 
"Diharapkan sesuai dengan instruksi pemerintah, selama libur tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. Sehingga kita selalu sehat untuk menjalani hari-hari di masa pandemi covid-19 ini," ujar dia.
 
Baca: Jadwal Libur Sekolah Bisa Dimajukan, Kemendikbudristek: Itu Kewenangan Pemda
 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif