Ilustrasi PTM. MI/Andri Widiyanto
Ilustrasi PTM. MI/Andri Widiyanto

Sekolah di 3 Kecamatan Jakut Bakal PTM 100% Mulai 12 Mei

Pendidikan pendidikan DKI Jakarta Sekolah Libur sekolah Pembelajaran Tatap Muka PTM
Antara • 09 Mei 2022 19:43
Jakarta: Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Jakarta Utara, Purwanto, mengatakan seluruh siswa dan guru di wilayah Kecamatan Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading bakal kembali ke sekolah pada Kamis, 12 Mei 2022 setelah libur Lebaran 2022. Sekolah digelar pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.
 
"Tenaga kependidikan sudah mulai masuk hari ini, berbeda dengan siswa dan guru yang masuk hari Kamis (12 Mei 2022) mendatang," ujar Purwanto dikutip dari Antara, Senin, 9 Mei 2022.
 
Purwanto meminta penanggung jawab satuan pendidikan di wilayah agar memastikan semua siswa dan guru yang hadir PTM 100 persen dalam keadaan sehat. Dia juga mengimbau siswa dan guru segera melaporkan kondisi kesehatan bila sedang sakit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia meminta tidak perlu memaksakan diri masuk sekolah bila sakit. Hal itu sebagai upaya pencegahan sekaligus pengendalian penyebaran covid-19 usai libur Lebaran.
 
"Syarat PTM nanti yang utama yakni siswa dan guru dalam keadaan sehat. Apabila merasa sakit, kami anjurkan untuk izin beristirahat terlebih dahulu di rumah," kata Purwanto.
 
Baca: Masuk 12 Mei, SMPN 52 Jakarta Bakal Gelar PTM Terbatas
 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif