TransJakarta merupakan perusahaan layanan dan jasa yang bergerak di bidang transportasi massal atau publik, milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di bawah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
TransJakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan yang beroperasi sejak 2004 di Jakarta. TransJakarta mempunyai jalur lintasan terpanjang di dunia mencapai 251.2 km, serta memiliki 260 halte yang tersebar dalam 13 koridor.
Dilansir dari laman resmi sdm.transjakarta.co.id/karir, berikut tugas dan fungsi serta kualifikasi yang dibutuhkan:
Tugas pokok dan fungsi
- Melakukan analisis terkait anggaran dan laporan transaksi keuangan secara tepat dan akurat setiap bulannya
- Menganalisis laporan penyerapan anggaran secara akurat dan tepat waktu setiap bulannya
- Memonitor pengelolaan database anggaran perusahaan
Kualifikasi
- Laki-laki/Perempuan
- Pendidikan minimal S1 (Sederajat), diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen
- Pengalaman bekerja minimal 2 tahun pada posisi Staf Anggaran
- Diutamakan berpengalaman terkait Proses Perencanaan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA)
- Diutamakan memiliki pengalaman dengan sistem ERP
- Dapat mengoperasikan Ms Office, Ms Excel (Intermediate)
- Detail, jujur, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan
- Memiliki kemampuan yang baik dalam berpikir analisis dan komunikasi kepada stakeholder
Dokumen yang diperlukan
Semua pelamar wajib melampirkan:- Berkas lamaran standar (Surat Lamaran, Riwayat Hidup, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, Ijazah, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang berlaku minimal 6 bulan terakhir, serta berkas pendukung lainnya)
- Kelengkapan berkas yang diminta sesuai posisi yang diajukan
- Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) atau RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat).
Baca juga: Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka 2 Hari Lagi, Simak Tanggal Pentingnya! |
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News